Nadine Chandrawinata Bocorkan Kebiasaan Iseng Dimas Anggara Ke Baby Djiwa
Instagram/nadinelist
Selebriti

Dulu jadi idola kaum hawa, Dimas Anggara keciduk kerap mengusili sang putri cantik, baby Djiwa. Kebiasaan usil Dimas ke baby Djiwa itu diam-diam direkam oleh Nadine Chandrawinata.

WowKeren - Pasangan selebriti Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tengah berbahagia sebagai orangtua usai kehadiran putri cantik mereka, baby Djiwa. Dikenal tertutup, Nadine belakangan kerap berbagi foto dan video lucu sang putri cantik.

Seperti postingan terbaru kali ini. Dalam postingan terbaru, Nadine membagikan keusilan sang suami pada baby Djiwa. Di video tersebut, Dimas terlihat kerap mengangkat baby Djiwa ke atas.

Dimas menggendong erat sang putri yang belum genap satu bulan sembari tertawa. Aktor 34 tahun tersebut terlihat begitu senang usai menggoda baby Djiwa. Syukur, baby Djiwa terlihat anteng dan sama sekali tak terlihat menangis.

Nadine yang ikut gemas dengan tingkah kocak sang suami pun diam-diam merekamnya. Postingan Nadine itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang tertawa dengan tingkah gemas Dimas dan baby Djiwa.


"Gak tau kenapa sll banyak muji baby nya ka @dimsanggara dan kak @nadinelist asli bener2 cuantik banget bidadari kecil yg akan tumbuh dewasa 😇," puji @ro**. "Djiwa memang cantik..gemes n ngangenin," ujar @hc**. "Bayik tercantik sepanjang 2022 #djiwa❤️," kata @fi**.

Di sisi lain, tahun 2022 menjadi tahun terbaik bagi Dimas dan Nadine. Pasalnya, pasangan tersebut perdana merayakan Natal dan Tahun Baru bersama putri mereka.

Nadine juga sempat membagikan momen keluarganya merayakan Natal bersama baby Djiwa. Keluarga kecil tersebut mengusung warna merah untuk tema Natal 2022 mereka.

Diketahui, baby Djiwa lahir pada 22 Februari 2022. Bayi yang lahir di tanggal cantik tersebut bernama lengkap Nadi Djiwa Anggara. Nadine dan Dimas kemudian memanggil putri cantik mereka dengan sebutan baby Djiwa.

Baby Djiwa kini tengah menjadi idola baru di hati masyarakat. Hal itu lantaran baby Djiwa dinilai sebagai bayi paling cantik yang lahir di tahun 2022. Tingkah gemas putri Nadine itu juga berhasil membius para fans.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait