Siwon Super Junior Bikin Heboh Usai Tampil Super Gendut di 'Work Later, Drink Now 2'
TVING
TV

Siwon Super Junior membuat penggemar terkejut karena menunjukkan transformasi drastis di drama 'Work Later, Drink Now 2'. Intip cuplikan penampilannya berikut ini.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior berhasil mengejutkan orang-orang dengan transformasinya di drama "Work Later, Drink Now 2". Pasalnya, dia tiba-tiba muncul dengan tubuh super gemuk dengan berat lebih dari 100 kilogram.

Momen tersebut dapat disaksikan di episode 7 dalam adegan kilas balik karakter Siwon yang bernama Kang Book Goo. Berbeda dengan penampilannya saat ini, dulu Kang Book Goo adalah seorang pria bertubuh gemuk dengan sejarah keluarga yang suram.

Beruntung Kang Book Goo bisa melalui masa-masa sulitnya dengan baik. Kini dia bersinar sebagai seorang PD variety show yang eksentrik, lucu dan realistis.

Siwon Super Junior Bikin Heboh Usai Tampil Super Gendut di \'Work Later, Drink Now 2\'

Source: Twitter

Cuplikan adegan ini langsung menarik banyak perhatian. Sejumlah penggemar mengaku terkejut sekaligus takjub melihat totalitas Siwon dalam adegan tersebut. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:


"Transformasinya sangat mengejutkan," ujar seorang pengemar. "Aktor Choi Siwon adalah yang terbaik!" imbuh penggemar yang lain. "Aku terkejut melihat adegan ini. Tapi dia terlihat sangat menggemaskan," timpal yang lain.

"Pasti butuh banyak usaha untuk membuat tampilan seperti itu. Bagiku Choi Siwon adalah aktor terbaik!" kata penggemar yang lain. "Dia sangat manis, imut dan lucu. Aku menyukainya!" sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Banyaknya pujian yang diterima Siwon sebanding dengan usaha yang dia lakukan. Menurut agensi, Siwon melakukan banyak persiapan sulit untuk merekam adegan tersebut.

Dia menyiapkan riasan khusus guna mengekspresikan "Kang Book Goo raksasa" dan berusaha keras untuk memahami karakternya dengan sempurna. Dia bahkan menghabiskan waktu selama 3 jam di hari syuting untuk mencocokkan kostumnya.

Selain itu, Choi Siwon juga menarik perhatian karena menunjukkan visual kuat dengan janggut lebat serta rambut panjang yang acak-acakan. Ketulusan akting yang dia tunjukkan di setiap episode juga menambah keseruan drama ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait