Putri Ardhito Pramono Sudah Lancar Panggil 'Bapak' Bikin Meleleh
YouTube/Ardhito Pramono
Selebriti

Ardhito Pramono membagikan video kala putri kecilnya, Asmara lancar memanggilnya dengan sebutan 'bapak'. Unggahan Instagram Ardhito itu pun langsung membuat netter heboh.

WowKeren - Bukan ayah atau pun papa, Ardhito Pramono justru dipanggil sang putri dengan sebutan "bapak". Momen itu terekam dalam video singkat yang dibagikan Ardhito ke Instagram belum lama ini.

Dalam video tersebut, Ardhito membagikan beberapa foto yang memperlihatkan potret makanan ringan, seekor ayam, dan sebuah mobil alphard. Namun di tengah-tengah postingan foto tersebut, penyanyi 27 tahun ini menyisipkan video singkat yang memperlihatkan putrinya, Asmara sedang duduk di depan piano besar.

Asmara yang tampak sibuk seolah-olah bisa memainkan alat musik tersebut, tiba-tiba menolehkan kepalanya. Ia memalingkan pandangannya dari piano ke arah belakang, di mana sang ayah tengah merekam kegiatannya itu. Lucunya, Asmara juga memanggil Ardhito bapak, entah ia ingin meminta bantuan atau hanya sekadar menyapa.


Unggahan Ardhito Pramono itu pun langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang mengaku gemas kala mendengar suara lirih Asmara yang memanggil ayahnya dengan sebutan tak biasa, yakni bapak. Bahkan beberapa diantara mereka juga ada yang mengaku langsung meleleh kala mendengar suara imut Asmara.

Putri Ardhito Pramono Sudah Lancar Panggil \'Bapak\' Bikin Meleleh

Instagram

"'Bapaa' aahh her voice is so cute," komentar netter. "Gemes bgtt si araaaa๐Ÿ˜ญ๐Ÿค๐Ÿป," sambung akun lain. "DIA UDAH BISA MANGGIL PAPA ๐Ÿ˜ญ," ujar lainnya. "'Bapak' nya dek ara secandu itu ๐Ÿ˜," tutur warganet. "Meleleh aku bang denger anakmu ngucap bapak," ucap netizen lain.

Sementara itu di kesempatan lain, Ardhito Pramono pernah mengatakan bahwa ia tak rela jika kelak putrinya akan didekati cowok saat sudah besar. Meski kini putri kecilnya itu masih berusia 1,5 tahun. Pengakuan Ardhito itu pun senada dengan Desta yang juga mengaku akan melakukan hal serupa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait