Gandeng Rose BLACKPINK di Iklan Terbaru, 8 Potret Slay Model Taemin Park Bareng Moge Kesayangan
Instagram/roses_are_rosie/txxmini
Selebriti

Model Taemin Park terungkap sebagai sosok yang gandeng tangan Rose BLACKPINK di iklan perhiasan, Di sisi lain, sang model kerap unggah momen slay bareng moge kesayangan.

WowKeren - Rose BLACKPINK merupakan brand ambassador dari merek perhiasan terkenal Tiffany & Co. Kali ini, brand perhiasan tersebut merilis iklan terbaru dengan Rose sebagai bintang utamanya. Vokalis utama BLACKPINK ini langsung menjadi topik hangat karena menunjukkan visual paripurna dan aura elegan yang classy.

Di sisi lain, netizen dibuat penasaran dengan sosok yang menggandeng tangan Rose di iklan terbaru Tiffany & Co tersebut. Terungkap bahwa pria tersebut adalah model Taemin Park. Selebriti kelahiran tahun 1993 itu cukup terkenal di kalangan para model karena pesonanya.


Taemin Park telah bekerja di industri model selama bertahun-tahun dan ia telah bekerja untuk beberapa brand desainer besar. Taemin Park juga sering melenggang dalam berbagai fashion show dunia di bawah naungan agensi model GOST. Banyak netizen yang merasa visual dan chemistry Taemin Park dan Rose dalam iklan Tiffany & Co mengagumkan.

Sementara itu, Taemin Park cukup aktif di Instagram. Tak hanya kesibukannya sebagai model, ia juga membagikan minat lainnya terhadap sepeda motor gede alias moge. Berikut sederet potret slay Taemin Park dengan moge kesayangannya.

(wk/raud)

1. Suka Kendarai Moge Harley Davidson


Suka Kendarai Moge Harley Davidson
Instagram/txxmini

Model yang lahir pada 5 Desember 1993 ini rupanya memilih moge Harley Davidson sebagai kesayangannya. Menilik potret di atas, Taemin Park tampak gagah dengan Harley Davidson FXDL Dyna Low Rider.

2. Tak Lupa Dirawat


Tak Lupa Dirawat
Instastory/txxmini

Bintang tamu "Lots Of Chatter" episode 8 ini juga tak lupa untuk merawat sepeda motornya. Taemin Park sempat mengabadikan momen ketika mengganti moge kesayangannya seorang diri.

3. Keliling Korea


Keliling Korea
Instastory/txxmini

Taemin Park tentunya mengajak moge kesayangannya untuk berkeliling Korea Selatan. Model berusia 29 tahun itu bahkan pernah menyusuri Jembatan Seongsu di atas sungai Han dengan mogenya tersebut.

4. OTW Busan


OTW Busan
Instagram/txxmini

Tak hanya sekitar Seoul saja, Taemin Park rupanya pernah melakukan perjalanan keluar kota dengan moge kesayangannya. Bintang iklan ganteng ini bahkan pernah bepergian ke Busan dengan modenya tersebut.

5. Happy Kiyowo


Happy Kiyowo
Instagram/txxmini

Selama berada di Busan, Taemin Park rupanya mampir ke Waveon Coffee. Ia terlihat sangat happy kiyowo saat melakukan touring ke luar kota. Taemin Park sendiri pernah mengungkapkan keinginannya untuk keliling dunia dengan moge.

6. Bak Pemotretan


Bak Pemotretan
Instagram/txxmini

Model pria peringkat ke-50 dunia tersebut menunjukkan pesona fotogniknya pada potret di atas. Taemin Park pun hanya berpose keren dengan duduk di atas moge kesayangannya. Pemotretan ala-ala yang berlangsung di jembatan ini sukses buat netizen terkagum-kagum.

7. Night Drive


Night Drive
Instagram/txxmini

Sebagai anak motor, Taemin Park ternyata beberapa kali melakukan night drive di waktu senggang. Ia sepertinya memutuskan untuk keliling kota Seoul ketika lalu lintas mulai sepi karena memasuki waktu istirahat.

8. Koleksi Harley Davidson Lain


Koleksi Harley Davidson Lain
Instagram/txxmini

Sementara itu, Taemin Park diduga memiliki koleksi moge Harley Davidson lainnya. Hal yang membedakan adalah warna area tangkinya karena yang satu didominasi hitam sedangkan lainnya bernuansa putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait