Sindir Pedas Publik, Ria Ricis Bagikan Momen Bacakan Buku ke Baby Moana
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Sikap Ria Ricis yang membawa putrinya, baby Moana liburan dengan naik jet ski tanpa pengaman menuai kontroversi. Selain itu, gaya parenting Ria Ricis sendiri juga kerap mencuri perhatian.

WowKeren - Ria Ricis belakangan ini menuai kontroversi hingga mendapat hujatan dari publik usai mengajak anaknya yang masih berusia lima bulan berlibur di wahana yang terbilang ekstrem. Terlebih pada saat Ria Ricis mengajak sang buah hati naik jet ski tanpa memakai pengaman.

Kini, Ria Ricis diketahui telah kembali dari liburan. Ria Ricis pun membagikan kegiatannya bersama baby Moana yang memang dilakukannya secara rutin. Namun ada hal yang berbeda pada momen kali ini, di mana Ria Ricis bak menyindir publik yang telah menghujatnya.

Pada unggahan Ria Ricis di akun Instagram pribadinya, @riaricis1795, membagikan momennya saat baby Moana baru bangun tidur, kemudian dibacakan buku olehnya. "Kalau yang ini pada mau ngutip gak ya 😀" ujar Ria Ricis pada unggahan tersebut, Sabtu (7/1).

Ria Ricis kemudian mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya bersama baby Moana itu merupakan aktivitas sehari-harinya. "Balik lagi ke aktivitas Moana di rumah bareng bu icis. Mana kerudungnya, Mamah Moana???" ungkap Ria Ricis.


Unggahan Ria Ricis itu pun mendapat tanggapan dari warganet. Tak sedikit yang tampak membela Ria Ricis hingga menyebut bahwa netizen hanya melihat yang bahaya lantaran mengkhawatirkan kondisi baby Moana.

Photo-INFO

Instagram

"Bukan gitu ka , netijen hanya melihatnya bahaya," ujar netter. "betul banyak dr dr juga setelah liat vidio yg dilaut speak up tidak untuk diitiru apalagi diposisi bayi di depan sangat berbahaya.." sahut netter.

"Kalau yg kaya gini netizen , media dan lain lain pada ngumpet ciss 🤣🤣" ucap netter. "Enggak, yang kaya gini mah. Unsur julidnya minim. Susah nanti viralnya 😂" ujar netter. "Yang begini mah ga di lirik, kan orang mah demen komentar di hal yg menurut mereka salah," sahut netter lainnya.

Selain itu, ada juga warganet yang mengaku mengikuti perkembangan dan gaya asuh Ria Ricis. "Masya Allah hasil Tummy time Moana dari nol bulan kerasa banget sekarang. Ikut senang lihatnya," ucap netter. "Ingat banget awal Moana sensory play pake kacang2an. Trus pakai buku nol bulan yg gambarnya burung hantu 🥰" sahut netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait