Yuna ITZY Masuk Top Visual Gen Keempat, Begini 8 Momen Kocaknya Yang Memeable
Instagram/YouTube
Selebriti

Yuna ITZY disebut sebagai salah satu top visual idol generasi keempat. Namun ternyata, Yuna tak selalu jaga imej dan sering bertingkah kocak hingga fans menyebutnya sebagai idol memeable.

WowKeren - Visual Shin Yuna ITZY memang tak bisa dianggap sebelah mata lagi. Kecantikannya bahkan diakui publik, sehingga Yuna masuk dalam top visual idol K-Pop generasi keempat bersama Jang won Young IVE, Sullyoon NMIXX, hingga Winter aespa.

Secara khusus, Yuna memiliki wajah kecil, mata besar, dan senyuman yang begitu indah hingga memancarkan cahaya. Apalagi Yuna juga dikaruniai bentuk tubuh jam pasir yang membuatnya mendapatkan gelar body goals idaman. Hal ini seolah menunjukkan bahwa visual Yuna sesuai dengan standar kecantikan Korea Selatan.

Kendati begitu, Yuna bukanlah tipe idol yang selalu menjaga imej dengan selalu tampil anggun dan kalem. Yuna yang memiliki sikap ceria ini bahkan tak malu untuk bertingkah kocak. Tak terlalu mengejutkan jika ekspresi sang idol itu kerap dijadikan meme oleh para penggemar. Lantas, seperti apa sih momen kocak Yuna? Simak potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Pernah Makan Makanan Anjing


Pernah Makan Makanan Anjing
YouTube/KCON VOYAGE

Idol kelahiran tahun 2003 ini pernah mengungkapkan fakta mengejutkan dalam program "Knowing Brother". Yuna mengaku pernah menikmati makanan anjing karena merasa itu melezatkan. Saking penasarannya, Yuna bahkan mengeluarkan anjing peliharaannya dari kandang demi menikmati makanan tersebut.

2. Paling Heboh Ketemu Jessi


Paling Heboh Ketemu Jessi
News1

Ada pun Yuna menjadi member ITZY yang paling heboh ketika bertemu dengan Jessi, ITZY dan Jessi tak sengaja berpapasan di halaman kantor SBS untuk menghadiri suatu acara pada tahun 2021 lalu. Interaksi Yuna dan Jessi ini diklaim layaknya momen antara ibu dan anak yang tanpa sengaja bertemu di jalan.

3. Tragedi Ponsel Loncat


Tragedi Ponsel Loncat
YouTube/M2

Pelantun lagu "Dalla Dalla" tersebut memang dikenal sebagai maknae yang aktif. Hal tersebut dibuktikan dengan tingkah antusias Yuna saat bermain air di salah pantai di Paris. Saking semangatnya, Yuna lupa mengamankan ponselnya dan jatuh ke air laut saat asyik melompat-lompat. Aksi Yuna itu langsung viral di sosial media.

4. Yuna Merengek Lucu


Yuna Merengek Lucu
YouTube/김종국 GYM JONG KOOK

Sementara itu, Yuna yang mantan atlet floor ball ini sukses mengundang gelak tawa saat melakukan work out dengan Kim Jong Kook. Pasalnya, Yuna langsung melakukan gerakan yang salah dengan ekspresi lucu. Di sisi lain, Yuna juga jatuh terduduk saat melakukan squat. Momen Yuna salah ini sukses dijadikan meme karena dianggap relate terjadi di banyak orang.

5. Momen ASMR Makan Mie


Momen ASMR Makan Mie
YouTube/KCON VOYAGE

Memiliki mata lebar membuat Yuna kerap dijuluki memiliki visual menyerupai kucing. Idol berusia 19 tahun ini pun berhasil menunjukkan ekspresi polos menggemaskan mirip kucing ketika melakukan ASMR challenge di "Idol Room". Momen Yuna melirik dengan mulut penuh mie itu kabarnya viral di sosmed.

6. Jajal Filter Saat Live IG


Jajal Filter Saat Live IG
Instagram/itzy.all.in.us

Pada 20 Desember 2022 lalu, Yuna menyapa penggemar melalui live Instagram. Ia pun terlihat bahagia karena bisa menjajal banyak filter Instagram yang lucu dan unik. Namun, Yuna langsung mematikan filter tersebut saat mengetahui bahwa Jihyo TWICE menontonnya dan menulis komentar. Momentum Yuna auto kalem ini langsung menjadi topik hangat di kalangan K-Popers.

7. Yuna Menangis Lucu


Yuna Menangis Lucu
YouTube/Teen Vogue

Penyanyi "Cheshire" tersebut memang dikenal sebagai idol yang selalu confident dalam berbahasa Inggris. Yuna bahkan bisa menampilkan ekspresi on point yang sesuai dengan teks yang dibacanya. Ia juga tak sungkan memberikan ekspresi menangis yang kocak untuk Chaeryeong.

8. Aksi Sulap


Aksi Sulap
YouTube/hello82

Maknae IZY ini sukses menghibur Yeji cs dengan aksi pintar sekaligus kocaknya bersama anak kecil. Pasalnya, Yuna melakukan aksi sulap dengan trik yang tak terduga, Momentum ketika Yuna menunjukkan wajah bangga karena dipuji keren oleh member ITZY juga menjadi topik perbincangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait