Kasus KDRT Venna Melinda Viral, Muncul Seruan Depak Ferry Irawan dari Manajemen Artis
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Ferry Irawan telah menutup kolom komentar media sosialnya sejak tindak KDRT yang dilakukannya pada Venna Melinda viral. Warganet tak kehabisan cara menyerang manajemen artis yang menaungi Ferry Irawan.

WowKeren - Ferry Irawan telah dilaporkan Venna Melinda atas kasus dugaan tindak KDRT. Status Ferry saat ini masih sebagai saksi dan sedang diperiksa lebih dalam terkait laporan sang istri. Usai sempat bungkam, Ferry mengakui pada polisi bahwa ia telah melakukan tindak KDRT pada Venna Melinda.

Tindak KDRT yang dilakukan Ferry pada Venna tersebut ternyata berbuntut pada banyak hal. Salah satunya adalah serangan warganet di media sosial. Sejak kasus KDRT viral, diketahui Ferry sudah mengunci kolom komentar unggahan Instagram di akun @ferryirawanreal.

Ferry Irawan

Instagram

Namun ternyata warganet menyerang akun Instagram @ruangartis.management yang merupakan manajemen yang menaungi Ferry Irawan. Beberapa netizen memenuhi postingan terakhir akun Instagram manajemen Ferry tersebut. Mereka meminta pihak manajemen mengeluarkan Ferry karena telah melakukan KDRT pada ibunda Verrell Bramasta itu.

"Mana tuh ferry irawan... brani ama cewe," kata akun @maliq***. "Artisnya di blacklist ajaa minn," ujar akun @m.sa***. "Kick @ferryirawanreal kdrt soalnya," ujar akun @hendr***. "Info Ng**temi @ferryirawanreal ," ungkap akun @feb***.


Ferry Irawan

Instagram

Sementara itu Ferry Irawan disebut telah mengutarakan permintaan maaf melalui video. Ia mengaku menyesal dan berharap mendapat ampun dari Venna Melinda.

"Ya intinya dia (Ferry Irawan) menyampaikan, dia menyampaikan permintaan maaf melalui video," ungkap Reza Mahastra, adik Venna Melinda.

Meski begitu, Venna disebut kekeh tak ingin memberi maaf atau mencabut laporan polisi terhadap Ferry. Ia berkomitmen akan menyelesaikan kasus laporan KDRT secara tuntas.

"Bu Venna telah memberikan komitmennya untuk tidak akan menarik laporannya. Jadi gini laporannya ini kan diajukan oleh warga negara Indonesia atas dugaan tindak pidana yang dilakukan. Domestik memang, KDRT. Dan ini nggak ada jalan lain selain melaporkan ke polisi," jelas Reza.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait