Kondisi Membaik, Penyebab Penglihatan Indra Bekti Masih Buram Terungkap
Instagram/indrabekti
Selebriti

Kondisi kesehatan Indra Bekti secara keseluruhan disebut semakin membaik namun penglihatannya masih buram, begini penjelasan penyebabnya yang disampaikan oleh sang manajer.

WowKeren - Presenter Indra Bekti masih menjalani masa pemulihan saat ini di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Seperti diketahui, Bekti telah menjalani operasi lantaran mengalami pecah pembuluh darah. Kondisi Indra Bekti pun terus disampaikan oleh pihak keluarga dan orang terdekat.

Terbaru Indra Bekti disebut-sebut terus menunjukkan perkembangan. Menurut sang manajer, Roy, menyebut jika Indra Bekti semakin membaik. Kondisi secara keseluruhan dari presenter 45 tahun tersebut menunjukkan hasil yang positif yang menandakan perkembangannya semakin meningkat.

Indra Bekti disebut sudah lancar ngobrol bahkan juga sudah mulai bisa makan dengan porsi yang lebih banyak. Hanya saja menurut Roy, penglihatan suami Aldilla Jelitha tersebut masih buram.

"Kondisi Indra Bekti secara keseluruhan sudah membaik, bahkan Indra pun sudah lancar ngobrol, sudah bisa makan banyak, dan tidur nyenyak," ujar Roy kepada rekan media, Selasa (10/1/2023), dilansir melalui celebrity.okezone. "Hanya saja matanya masih buram atau kabur," sambungnya.


Roy lantas membeberkan penjelasan medis terkait kondisi tersebut. Rupanya penglihatan yang buram disebabkan oleh tekanan pusing di kepala yang berimbas pada saraf-saraf di mata.

Meski begitu berdasarkan keterangan sang dokter, kondisi tersebut merupakan hal yang normal terjadi pada seseorang yang mengalami masalah di kepala. Dokter juga mengatakan jika nantinya kondisi itu pun akan berangsur pulih.

"Karena ada tekanan dari pusing dan sebagainya, jadi ada efek juga ke saraf mata. Tapi kata dokter juga itu normal kok, memang semua juga yang lagi kendala otak pasti ada efek ke mata," jelas Roy lagi.

Terlepas dari itu, masa pemulihan Indra Bekti sendiri membawa kabar baik. Pasalnya sang presenter dinilai mengalami pemulihan yang terbilang cepat dibandingkan pasien lain dengan masalah serupa. Kendati terkadang mengalami penurunan, namun progres pemulihan Indra Bekti terbilang berjalan dengan sangat baik.

"Proses pemulihannya tergolong cepat dan oke lah dibanding pasien-pasien lain yang pernah mengalami seperti itu, progresnya cepat banget karena dari motivasi dirinya," ungkap Roy. "Kalau turun dikit juga itu lumrah lah namanya lagi kondisi belum fit banget pasti ada, kadang suka pusing kadang tensi sedikit naik, tapi masih normal semua lah, lumrah kalau kondisi sakit kayak gini," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru