Dinikahi Didi Mahardika, Cita Citata Perdana Ungkap Janji Sebagai Istri
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata pelan-pelan mulai mengungkap status hubungannya dengan Didi Mahardika. Di unggahan terbaru, ia menuliskan pesan untuk Didi dan menyebut pria itu dengan panggilan 'suamiku'.

WowKeren - Cita Citata pela-pelan mulai mengungkap status hubungannya dengan Didi Mahardika. Tak lagi ditutupi, Cita seolah semakin menegaskan bahwa dirinya dan Didi kini telah resmi menjadi sepasangan suami istri. Setelah sebelumnya Didi Mahardika membagikan potretnya kala memakai topeng dengan memamerkan dua buku nikah yang diduga kuat adalah miliknya.

Terbaru melalui Instagram Story, Cita Citata membagikan potret mesranya dengan Didi Mahardika dengan memanggil pria 41 tahun tersebut sebagai suaminya. Tampak tersenyum bahagia ke arah kamera, Cita untuk kali pertama menuliskan janjinya sebagai seorang istri. Cita membuka unggahan tersebut dengan mengatakan bahwa pertemuannya dan Didi adalah sebuah takdir.

"Untuk suamiku. Bertemu denganmu adalah takdir dan di luar kendaliku," tulis Cita Citata dalam bahasa Inggris, Rabu (11/1).

Dinikahi Didi Mahardika, Cita Citata Perdana Ungkap Janji Sebagai Istri

Instagram Story


Cita Citata kemudian mengucapkan terima kasih kepada Didi Mahardika dan berjanji akan terus berada di samping sang suami dalam keadaan apa pun. Ia juga berjanji akan selalu mencintai Didi bahkan setelah keduanya dipisahkan oleh maut nanti.

"Terima kasih telah menjadi pasangan hidup yang hebat dalam suka dan duka. Aku berjanji bahwa aku akan mencintaimu saat kita bersama dan saat kita berpisah," katanya.

Sayangnya, sampai saat ini Cita Citata dan Didi Mahardika masih enggan secara blak-blakan mengungkap tanggal pernikahan mereka. Kendaati demikian, para sahabat dan netter pun mendoakan yang terbaik untuk kelanggengan hubungan Cita dan Didi.

Sebelum ini, sempat beredar kabar bahwa Cita Citata dan Didi Mahardika akan menikah pada 15 September 2022 lalu. Kabar tersebut diketahui dari Kepala KUA Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Bunyamin. Namun, kabar itu langsung dibantah oleh keduanya. Mereka bahkan mengaku sangat dirugikan atas beredarnya kabar tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru