Belum Sembuh Total, Ari Lasso Sedih Tak Bisa Konsumsi Makanan Favorit
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso mengungkap bahwa ia saat ini tidak bisa mengonsumsi makanan favoritnya. Bukan tanpa sebab, Ari Lasso memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut.

WowKeren - Ari Lasso sempat menjalani pengobatan kanker limfoma beberapa waktu lalu. Kali ini, Ari Lasso mengaku sudah tidak lagi menjalani pengobatan secara rutin. Namun, Ari Lasso masih harus meminum obat karena pencernaannya masih terganggu.

"Pengobatan udah nggak sama sekali, tapi aku masih minum obat karena usus dan pencernaan masih terganggu karena efek kemarin," ungkap Ari Lasso dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (10/1) kemarin.

Selain itu, Ari Lasso mengaku masih harus menjaga pola makan. Ari Lasso pun menghindari makan-makanan yang mengandung pengawet.

"Jadi enggak ada sambal, pengawet, enggak ada bumbu macam-macam. Hanya ada bawang merah, bawang putih, garam dikit. Almost plain (hampir semuanya hambar) dan rebusan. Berat, tapi ya enggak apa-apa," jelas Ari Lasso.

Penyanyi berusia 49 tahun ini kemudian mengaku sedih karena ia tidak bisa mengonsumsi makanan favoritnya. "Semua makanan kegemaranku nggak bisa ku makan. Sego pecel, soto, rawon itu nggak bisa," ucap Ari Lasso.


Lebih lanjut, Ari Lasso kembali teringat momen ketika ia berjuang sembuh dari kanker limfoma. Dari kejadian itu, Ari Lasso saat ini selalu bersyukur di beberapa momen dalam hidupnya.

"Aku sekarang memandang hidup agak berbeda ya, bersentuhan dengan maut, sempat putus asa, kedepannya aku pikir setiap detik itu sangat berharga dalam hidupku, harus bersyukur dalam momen apapun," tutur Ari Lasso.

Ari Lasso juga mengaku akan dinyatakan sembuh total pada 2029 mendatang. "Terakhir (check up kanker) 2029 (nanti). Kalau nanti dinyatakan aku bersih, i survive," papar Ari Lasso.

"Sekarang statusku ini masih complete response, jadi tubuhku merespons dengan lengkap perawatan yang aku jalani untuk sembuh. Nanti 100% pure itu pas 2029, tapi aku yakin sembuh, minta doanya ya," tandas Ari Lasso.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru