Totalitas, Gading Marten Sampai Cosplay Jadi Figuran Demi Remake Foto Lawas Gisel-Gempi
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten bersama Gisella Anastasia dan putri cantik mereka yakni Gempi tengah gemar membuat ulang foto lawas mereka dengan pose yang sama persis, bukti totalitas ini bikin gemas.

WowKeren - Gading Marten dan Gisella Anastasia merupakan salah satu mantan pasangan artis yang masih sangat akur meski sudah bercerai. Tak hanya keduanya yang memutuskan berpisah secara baik-baik, namun Gisel dan Gading bahkan masih berkomunikasi hingga saat ini. Sikap tersebut tak lain dilakukan keduanya demi sang putri semata wayang, Gempita Nora Marten.

Gading dan Gisel diketahui selalu kompak dalam urusan mengasuh dan membesarkan Gempi. Bahkan keduanya juga kerap menyisikan waktu untuk bisa berlibur bak keluarga utuh lainnya, termasuk pada liburan panjang pergantian tahun ini. Ketiganya diketahui tengah menikmati liburan di luar negeri. Menariknya, Gading bersama Gisel dan Gempi justru banyak membuat foto-foto remake mereka dulu dengan pose yang sama persis.

Salah satunya yakni foto Gisel ini saat ia menggendong Gempi beberapa tahun lalu. Keduanya lantas membuat remake foto lawas tersebut dengan pose yang sama persis termasuk pada bagian ekspresi wajah.

Tak sampai di situ, Gading Marten juga menunjukkan totalitas tinggi. Gading yang di foto lawas berperan sebagai fotografer sehingga tak ikut dalam frame, kini ia sampai cosplay menjadi figuran di belakang Gisel dan Gempi.

Gading berpura-pura menjadi pria yang ikut terfoto saat sedang lewat sembari sibuk dengan telepon genggamnya. Tak pelak hasilnya pun membuat foto lawas vs sekarang mereka menjadi semakin plek-ketiplek.


"Bagus ya ekstrasnya yg lewat di belakang MamaSel sm Empi," kelakar Gisel. "Remake picture by om @abiismail. Original shot by papading @gadiiing," ungkapnya.

Foto yang sama dibagikan oleh Gading dengan caption tak kalah menggelitik. "Karena dulu motoin, skrg jadi cosplay background aja," kelakarnya.

Sementara itu netter yang melihat kedua unggahan Gading dan Gisel ini pun dibuat merasa campur aduk. Banyak yang gemas melihat kekompakan mereka untuk sang purtri, di sisi lain tak sedikit juga yang dibuat baper.

Alhasil desakan agar Gading dan Gisel bisa rujuk pun kembali menggema. Netizen yang senang melihat kebersamaan mereka berharap pasangan ini bisa kembali bersama.

"Knp konsep ftonya dr awal liburan mengulang masa lalu ya apa jgn2 kalian mau mengulang jg. berharap rujuk deh buat kalian," seloroh akun @aprill******. "Tujuan utama buka ig mau liat foto kalian bertiga. Gempi gemes bgt," ungkap akun @fhia*****. "Ampuuunn deh mrk ini bikin kita yg berharap2. Happy2 yaaa buat ppding & mmisel," imbuh akun @mellisa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait