Rachel Vennya Ingin Nikah Lagi, Pernyataan Semua Orang Pasti Selingkuh Ikut Diungkit
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya sempat membuat pernyataan bahwa semua orang pasti selingkuh beberapa waktu lalu. Hal ini kemudian dikaitkan dengan Rachel yang baru-baru ini mengaku ingin menikah lagi.

WowKeren - Rachel Vennya mengaku ingin menikah lagi. Diketahui Rachel telah bercerai dari Niko Al Hakim sejak 2021 lalu.

Selebgram 27 tahun ini mengaku sedari dulu sudah punya cita-cita jadi seorang ibu sehingga diwujudkannya dengan menikah muda. Meski begitu, Rachel mengatakan tak mau buru-buru menikah lagi.

"Tentu dong! Sebenernya dari dulu pengen banget jadi ibu, jadi istri haha salah satu cita-citaku! Makanya aku menikah muda. Aku juga enjoy jadi istri dan seorang ibu kok, having a family is my dream :) Pasti lah ingin menikah lagi one day, cuma ya gak mau impulsif dan buru-buru," kata Rachel Vennya di InstaStory ketika menjawab Q&A netizen pada Kamis (12/11/2023).

Rachel

InstaStory

Pernyataan soal keinginan menikah lagi ini kemudian di-follow up oleh netizen lain karena sebelumnya Rachel pernah mengatakan semua orang berpotensi selingkuh. Terkait hal tersebut, Rachel memberikan penjelasan bahwa ia berharap suatu saat mendapat kesetian.


"Itulah kenapa dulu sebenernya aku selalu takut buat podcast, karena selalu kata-katanya dipotong-potong dijadiin penggalan-penggalan jadinya orang salah paham," ujar Rachel.

"Kalau nonton sampai akhir, aku ngomong kalau aku berharap suatu saat aku dapat kesetiaan itu kok dan aku juga bilang kalau yang ngomong 'semua orang pasti selingkuh' itu orang-orang sekitar aku yang nyuruh aku untuk bertahan. Pasti lah semua orang berharap kesetiaan, siapa sih yang mau diselingkuhin? Kayaknya gak ada di dunia ini," ungkap Rachel.

Rachel

InstaStory

Kemudian Rachel juga sempat merespon soal status janda yang disandangnya. Ibu dua anak ini tak berkecil hati dengan status janda tersebut karena meyakini bahwa ia pantas mendapat cinta dan kebahagiaan.

"Never settle for less. Aku tau kalau status aku yang 'janda' ini bukan hal yang memalukan, i still deserve love & respect. Bahkan siapapun nanti yang diterima oleh anak-anak aku dan keluargaku lah yang beruntung, karena siapa yang gak mau punya anak kayak mereka? Mereka terlalu Masya Allah," jelas Rachel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait