Ferry Irawan Diduga Brutal, Verrell Bramasta Dulu Selidiki Masa Lalu Bak Firasat
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta pernah kepo dengan kepribadian Ferry Irawan hingga meminta agar sang adik, Athalla Naufal, menyelidiki masa lalu pria tersebut sebelum menikah dengan Venna Melinda.

WowKeren - Ferry Irawan saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus KDRT terhadap Venna Melinda. Menariknya, putra sulung Venna, Verrell Bramasta, diduga sudah punya firasat soal attitude Ferry tersebut.

Dalam wawancara lama, terkuak kalau Verrell pernah meminta sang adik, Athalla Naufal, untuk menyelidiki masa lalu Ferry. Kala itu, Verrell merasa perlu tahu apakah Ferry sosok pria baik-baik yang pantas untuk Venna.

"Kakak kan pernah minta aku menginvestigasi soal papa Ferry, jujur, kakak sebenarnya setuju nggak mama sama papa Ferry?" kata Athalla pada Februari 2022. "Iya kan pernah waktu di Dubai kamu pernah bilang kamu yang disuruh ngecek," seru Feni Rose.

"Waktu itu kan soalnya kakak lagi jauh, kamu yang deket sama mamah, sama om Ferry, jadi ya diwakilin sama adek," seru Verrell. "Gimana? Kira-kira baik nggak?"


Namun meski begitu, Verrell tetap berusaha menghargai keputusan Venna dan akhirnya menerima sosok Ferry. Sayangnya, terkuak sifat asli Ferry yang sesungguhnya, Verrell pun mengakui kalau ia merasa gagal menjadi anak karena sang ibu kini malah jadi korban kebrutalan Ferry.

"Rasanya gagal jadi anak kalo liat mama sedih, sakit, seperti sekarang," seru Verrell. "Semoga ini bisa buat mama semangat, bangkit kembali, dan selalu ingat.. Verrell akan selalu ada untuk mama."

Sementara itu, Hotman Paris Hutapea membeberkan jika KDRT terjadi diduga karena Venna menolak berhubungan intim. Tak cuma itu, Hotman juga mengungkap pesan menohok diduga buat Ferry dan pria-pria lainnya.

"Halo, pesan subuh Hotman Paris. Kepada para laki-laki di seluruh Indonesia, pesan saya adalah satu, kalau kau sudah tidak cinta sama istrimu, kau enggak usah gebukin deh. Enggak usah KDRT," seru Hotman. "Dua, kalau ada permintaanmu ditolak oleh istrimu, juga jangan gebukin deh. Harga diri laki-laki enggak ada kalau suka nggebukin wanita."

"Kenapa harus digebukin? Banyak cara untuk memuaskan hatimu. Kalau kau tidak cinta istrimu, tidak perlu harus gebukin. Boleh kok berbuat salah yang kecil-kecil di luar misalnya, punya seseorang yang cantik tapi jangan telantarkan istrimu," lanjut Hotman. "Kalau ditolak, misalnya di malam-malam yang dingin, juga jangan digebukin. Ini pesan saya kepada seluruh laki-laki. Yang ketiga yang paling penting adalah, laki-laki harga dirinya sangat ditentukan oleh status ekonomi. Jadi bekerjalah yang benar, jangan hidup di ketiak istri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait