Laporkan Ferry Irawan Atas Dugaan KDRT, Venna Melinda Singgung Soal Wanita Kuat
Instagram/lasabelleofficial
Selebriti

Venna Melinda akhirnya membagikan video kala tersenyum lebar seraya menyinggung tentang wanita kuat, netizen ramai membahas soal dugaan jadi korban KDRT hingga memintanya agar tak cabut laporan.

WowKeren - Sosok artis sekaligus politikus Venna Melinda tengah menjadi sorotan publik saat ini. Bukan tanpa alasan, ia membuat geger setelah tiba-tiba melaporkan Ferry Irawan sang suami atas dugaan KDRT ke Polda Jatim pada hari Minggu (8/1) lalu. Atas laporan tersebut, kini Ferry Irawan pun telah ditetapkan statusnya sebagai tersangka.

Sementara itu Venna Melinda mulai kembali aktif muncul di jagat maya. Ia terlihat telah membagikan beberapa postingan termasuk saat ditemani oleh kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, usai diduga menjadi korban KDRT.

Terbaru, Venna Melinda kembali membagikan sebuah video. Kali ini ia mengunggah kumpulan foto-foto ademnya saat tersenyum lebar. Dalam unggahan tersebut, Venna memajang sederet potret dirinya tampil anggun hingga berwibawa seraya penuh senyum.

Venna juga menambahkan sebuah tulisan mendalam pada postingannya tersebut. Ia menyinggung tentang definisi seorang wanita kuat dalam menjalani kehidupannya.

Menurut Venna Melinda, seorang wanita yang kuat akan menyadari kemampuannya dalam melewati perjalanan hidup. Mereka juga akan mengetahui jika melalui lika-liku kehidupan itu lah yang akan semakin menguatkannya.


"Seorang wanita yang kuat tahu dia memiliki kekuatan yang cukup untuk sebuah perjalanan, tetapi seorang wanita yang kuat tahu bahwa dalam perjalananlah dia akan menjadi kuat," tulis Venna Melinda di Instagram, Jumat (13/1).

Sementara itu unggahan Venna dengan cepat memancing beragam reaksi dari publik. Mayoritas sontak menyinggung tentang kasus KDRT yang dilaporkannya atas sang suami, Ferry Irawan.

Banyak netizen menyampaikan permintaan tegas kepada Venna dengan mewanti-wantinya agar tak mencabut laporan. Warganet berharap agar Venna melanjutkan laporan yang ia buat atas dugaan KDRT Ferry Irawan.

"Bu jgn mau damai...hukum pelaku kdrt,,biar jd contoh pelaku2 kdrt d luar sana," tulis akun @n.as*****. "Semoga cpt sht kembali ma ven,jangan sampai di cabut laporan nya ma ven," sambung akun @vera****. "Smangat bu vena... Smoga cepet sembuh.. Jangan sampe balikan lagi alasan apapunn," imbuh akun @dina******.

Venna sendiri sebelumnya telah menyampaikan tekad bulat untuk berpisah dengan Ferry Irawan. Ucapan itu bahkan disampaikan oleh Venna kepada sang putra sulung. Venna disebut sudah berjanji di hadapan Verrell tak akan mencabut laporan dan akan mantap berpisah dengan Ferry Irawan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait