Bintang Emon Sentil Kocak Teman Super Duper Lelet
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon secara blak-blakan menyentil temannya yang memiliki sifat lelet. Namun, Bintang Emon menyentil sang teman dengan cara kocak dalam video unggahannya.

WowKeren - Bintang Emon belum lama ini membagikan sebuah video di laman akun Instagram pribadi. Video itu berisi keluh kesah Bintang Emon terhadap temannya yang super duper lelet. Bintang Emon menyentil sang teman dengan cara kocak.

"Bentuk cobaan dari Tuhan bermacam-macam. Punya teman super duper lelet nan lambat yang menghambat ke-satset-an kita adalah salah satunya," tulis Bintang Emon dalam unggahannya pada Jumat (13/1) kemarin.

Menurut Bintang Emon, circle pertemanan pasti memiliki salah satu orang yang memiliki sifat tersebut. Bintang Emon pun tampak menceritakan beberapa momen lelet sang teman. Menurutnya, memiliki teman lelet adalah sebuah cobaan.

"Cobaan hidup orang beda-beda. Ada yang motornya hilang, ada yang punya teman super duper lelet, lama, lambat. Di tiap circle hidup kita ada tuh kaum-kaum slowmo kayak gini," tutur Bintang Emon.

"Yang mandinya lama, beres mandi lebih lama. 2 jam kita tungguin, pas dia keluar biasa aja tampilannya. Enggak ada yang spesial. Kalau lu keluar make up-nya Halloween party yang mukanya dilukis kayak singa, gue wajar aja tuh. Kayak, oke lama enggak apa-apa," sambung Bintang Emon.


Selain itu, Bintang Emon juga mengungkapkan jangka waktu yang bisa dilakukan oleh orang-orang lelet. Dengan cara kocak, Bintang Emon menyinggung Proklamasi Indonesia.

"Indonesia kalau Proklamasi nunggu dia siap, 2018 kita baru merdeka tuh. (Kata orang lelet) 'Elah 5 menit doang', 5 menit mulut lu lodoh ya. Kalau ditotal seumur hidup ada tuh 4 tahun 11 bulan waktu gua habis nungguin lu doang tuh," ucap Bintang Emon.

Bintang Emon juga merasa kesal terhadap orang lelet yang tidak merasa sedang ditunggu. Bintang Emon menyebut mereka tetap santai tanpa rasa bersalah saat membuat orang lain menunggu.

"Orang juga kalau ditungguin ya, gerakannya tuh yang cepat gitu. Ini mah pelan, anggun, slay kayak sinden lu. Orang-orang di situ nunggu, bukan nobar, nunggu. Jalan lenggak-lenggok. Biar kata ada pepatah, 'Biar lambat asal selamat', kita lihat sekali lagi. Lu lambat apakah lu bakal selamat hah?" pungkas Bintang Emon.

Postingan Bintang Emon itu langsung membuat netizen langsung memberikan tanggapan. "Hahahhaha pengen ngetag temenku yg kayak gitu,,tapi takut dianya ngambek," kata salah satu netter. "Gak perlu ngetag temen temen gw, karena yang dimaksud Bintang ya gw sendiri," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait