Perubahan Sikap Kim Gun Woo Saat Lihat Song Hye Kyo di Set 'The Glory' Curi Fokus
Netflix
TV

Perubahan sikap Kim Gun Woo saat bertemu dengan Song Hye Kyo di lokasi syuting serial 'The Glory' menarik banyak perhatian. Intip cuplikan momennya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Netflix membagikan video behind the scene drama "The Glory" yang sedang viral. Video ini menampilkan beragam momen akrab para pemain di lokasi syuting, termasuk yang ditunjukkan oleh Kim Gun Woo dan Song Hye Kyo.

Awalnya tim produksi menampilkan momen saat Kim Gun Woo bersantai sambil menunggu syuting di atap gedung. Saat melihat Song Hye Kyo muncul dari kejauhan, Kim Gun Woo langsung berdiri dan membungkuk hingga 90 derajat untuk menyapa seniornya tersebut.

Kim Gun Woo kembali menunjukkan kepribadian manis di momen yang lain. Khususnya saat mereka syuting adegan memasang sepatu untuk Song Hye Kyo.

"Aku belum pernah melakukan ini sebelumnya," ujar Kim Gun Woo sambil menunjukkan ekspresi malu-malu. "Tidak apa-apa, lakukan sesukamu," jawab Song Hye Kyo ramah.

Meski berkata demikian, Kim Gun Woo menunjukkan sikap pro saat latihan adegan tersebut. Song Hye Kyo yang terkejut bahkan berkomentar, "Jangan berbohong!"


Perubahan Sikap Kim Gun Woo Saat Lihat Song Hye Kyo di Set \'The Glory\' Curi Fokus

Source: Netflix

Setelah video ini dirilis, perhatian netizen tertuju pada hubungan senior-junior di antara keduanya. Song Hye Kyo lahir pada tahun 1981, sedangkan Kim Gun Woo lahir pada 1992. Selisih usia mereka adalah 11 tahun.

Yang lebih mengejutkan adalah perbedaan tahun debut keduanya. Song Hye Kyo memulai debutnya sebagai model pada tahun 1996 ketika dia masih remaja, sedangkan Kim Gun Woo memulai karier aktingnya pada 2017 dengan membintangi drama "Fight for My Way".

Song Hye Kyo adalah "senior besar" yang memulai kariernya di industri hiburan saat Kim Gun Woo berusia empat tahun. Karena itulah tak heran mengapa Kim Gun Woo begitu menghormati Song Hye Kyo dan terus memperlakukannya dengan sopan di lokasi syuting.

"Keduanya debut dengan jarak 21 tahun," ujar seorang netizen. "Song Hye Kyo telah aktif sejak Kim Gun Woo berusia 5 tahun (menurut perhitungan Korea). Dia senior besar," imbuh netizen yang lain. "Kim Gun Woo benar-benar sopan," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, "The Glory" bercerita tentang seorang wanita bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang tubuh dan jiwanya hancur setelah menjadi korban bullying. Dia pun mempertaruhkan seluruh hidupnya untuk membalas dendam kepada para perundungnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait