Dekat dengan Ferry Irawan, Reaksi Putri Venna Melinda Usai Ibunya Dikasari Bikin Takjub
Instagram/vaniaathabinaofficial
Selebriti
Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan ke Polisi

Vania Athabina, putri angkat Venna Melinda sudah diberi tahu tentang permasalahan kedua orangtuanya. Athalla Naufal mengaku kagum dengan reaksi adiknya tersebut.

WowKeren - Anak angkat Venna Melinda, Vania Athabina diketahui memang cukup dekat dengan Ferry Irawan. Vania jadi orang yang paling bahagia saat Venna dan Ferry menikah. Lantas bagaimana reaksi Vania usai mengetahui kejadian buruk yang terjadi pada ibunya, dan pelakunya adalah Ferry Irawan, ayah sambungnya?

Athalla Naufal di kanal YouTube Deddy Corbuzier membeberkan reaksi Vania saat pertama kali diberi tahu ada yang sesuatu buruk yang sedang terjadi antara kedua orangtuanya. Athalla mengaku kagum dengan sikap adiknya tersebut.

"Yang aku kagum dari Vania ini, dia untuk umur 7 tahun sangat pengertian sama situasi mama," ungkap Athalla Naufal, Minggu (15/1).

Vania rupanya tak ikut Venna Melinda dan Ferry Irawan yang saat itu tengah berada di Kediri. Vania sendiri mengetahui cerita ibunya dikasari oleh Ferry dari sang nenek. Athalla menyebut adiknya itu tak mengeluh dan hanya berharap kesembuhan sang ibunda.


Dekat dengan Ferry Irawan, Reaksi Putri Venna Melinda Usai Ibunya Dikasari Bikin Takjub

Source: YouTube

Vania diberi pengertian jika saat ini kedua orangtuanya sudah tak bisa lagi bersama seperti dulu. Vania juga diberi tahui jika ia tidak bisa lagi bertemu dengan Ferry se-intens dulu.

"Dia cuma dikasih tahu kalau Dada (Ferry Irawan), cuma dibilang sama nenek aku, 'Dada udah nyakitin Mama, Vania nggak papa ya nggak ada Dada dulu'. And she is understand," terang Athalla Naufal.

"(Kata Vania) 'Iya nggak papa, Mama kapan pulang? Get well soon ya Mama'. Itu yang bikin aku kayak, hebat banget untuk anak umur segitu bisa punya kedewasaan yang hebat banget," sambung Athalla.

Sementara itu, Ferry Irawan dijadwalkan diperiksa Polda Jawa Timur pada hari ini, Senin (16/1). Sunan Kalijaga yang ditunjuk sebagai pengacara pun mengungkap jika Frery akan kooperatif dan datang ke kantor polisi untuk menjalani serangkaian pemeriksaan dengan tertib.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending