Ribut dengan Alvin Faiz, Larissa Chou Mendadak Rindu Ustaz Arifin Ilham
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou mendadak teringat mendiang ayah mertuanya, Ustaz Arifin Ilham di tengah permasalahannya dengan Alvin Faiz. Begini ungkapan kerinduan Larissa pada alamarhum.

WowKeren - Larissa Chou nyatanya enggan menanggapi dengan emosi setiap tuduhan yang dilayangkan mantan suaminya, Muhammad Alvin Faiz. Mulai dari dituduh selingkuh hingga lakukan KDRT. Larissa justru mengungkap kerinduannya dengan sang ayah mertua, mendiang Ustaz Arifin Ilham melalui unggahan Instagram-nya, Senin (16/1).

Dalam unggahannya, Larissa memajang potret lawasnya dengan ayah dari Alvin Faiz tersebut. Meski hubungannya dengan Alvin tidak akur, namun Larissa sangat menghormati dan menyayanyi ayah mertuanya itu. Bagi Larissa, mendiang Ustaz Arifin Ilham sudah ia anggap seperti ayah sendiri.

Lewat unggahannya itu, Larissa Chou mendoakan almarhum Ustaz Arifin Ilham. "Selalu di hatiku, Al-Fatihah," tulis Larissa Chou di Instagram Story.

Di tengah permasalahan yang sedang dihadapinya, Larissa hanya butuh pertolongan dari Tuhan. Ia pun sempat mengunggah video TikTok tentang penguat hati. Video itu berisi permohonan untuk ikhlas menerima ketetapan Tuhan.

"Dear Allah, ya Allah bahagiakanlah hatiku tak sekadar saat aku mendapat apa yang kumau. Tapi juga saat aku menerima ketetapan-Mu," bunyi keterangan yang ada pada video tersebut.


Ribut dengan Alvin Faiz, Larissa Chou Mendadak Rindu Ustaz Arifin Ilham

Instagram Story

Sesulit-sulitnya masalah yang tengah ia hadapi saat ini, Larissa percaya jika Tuhan tidak akan memberi ujian di batas kemampuan hamba-Nya. Larissa pun sadar jika di setiap kesulitan pasti ada kemudahan. "Lapanglanlah dadaku atas segala takdir-Mu, sebab aku yakin ia akan selalu jadi yang terbaik untukku," imbuhnya.

Sebelumnya, video diduga Larissa Chou dan Alvin Faiz ribut beredar di media sosial Twitter. Nama Alvin Faiz bahkan menjadi trending topic di Twitter pada Sabtu (14/1).

Dalam video, Larissa Chou tampak menangis seraya mencurahkan isi hatinya diduga untuk Alvin Faiz. Larissa diduga mendapat ultimatum dari Alvin karena mengunggah video Yusuf, putra mereka yang dianggap kurang sopan.

"Gila ya, cuman posting bercandaan anak aja tuh salah gitu," kata Larissa Chou dengan suaranya yang gemetar menahan tangis. "Padahal anak ini tuh cuman bercanda, dan dia juga nggak paham dan yang diomongin tuh bener. Di bagian mananya nggak menghargainya? Dan harusnya tuh di sini nggak ada yang perlu tersinggung, nggak ada yang perlu baper karena dia ngomong betul, dia (Yusuf) nyebut nama ibu sama nama abinya tuh nggak bersama. Terus dimananya yang salah? Dan di bagian mananya yang nggak menghargai? Terus tiba-tiba ini tuh disalahin, capek banget."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait