Ferry Irawan Curhat ke Elma Theana Soal KDRT, Intip 7 Potret Persahabatan Mereka
Selebriti

Perihal kasus KDRT yang menyeret rumah tangganya dengan Venna Melinda, Ferry Irawan menceritakan kepada sahabatnya, Elma Theana. Sementara itu persahabatan mereka menuai sorotan.

WowKeren - Rumah tangga artis Venna Melinda dan Ferry Irawan kini tengah menjadi sorotan. Seperti yang diketahui, Venna melaporkan Ferry ke pihak berwajib atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Sahabat Ferry Irawan, Elma Theana juga ikut terseret. Perihal kasus yang menyeretnya ini, Ferry menceritakan kepada Elma Theana.

Ferry juga mengatakan kepada Elma kalau ia berharap bisa kembali rujuk dengan Venna Melinda. Elma ikut menyampaikan pendapatnya terkait kasus KDRT Venna dan Ferry di acara TV.

Di sisi lain, persahabatan Elma Theana dan Ferry Irawan juga menuai sorotan. Diketahui keduanya telah bersahabat sejak lama namun sempat merenggang. Persahabatan keduanya kembali terjalin usai Elma melihat jika Ferry down secara moril dan materil lantas tergugah untuk dekat serta memberikan semangat. Berikut potret persahabatan Elma Theana dan Ferry Irawan:

(wk/rosi)

1. Teman Sejak Era 90-an


Teman Sejak Era 90-an
Instagram/elmatheana

Elma dan Ferry merupakan salah satu artis yang meniti karier sejak jaman dahulu. Dikatakan keduanya telah bersahabat tahun 90-an. Elma dan Ferry bersahabat sejak masih muda namun komunikasi sempat terputus. Mendengar sahabatnya tengah ditimpa masalah, Elma pun tergugah untuk memberikan dukungan kepada Ferry.

2. Mencoba Menguatkan


Mencoba Menguatkan
YouTube/TRANS7 Lifestyle

Kedekatan Ferry Irawan dan Elma Theana sempat memicu rasa penasaran publik. Keduanya sempat mengunggah momen kebersamaan lewat Instagram masing-masing. Elma kemudian menjelaskan kepada media bahwa ia bersahabat dengan Ferry. Elma menjelaskan ia merasa tergugah lantaran Ferry tertimpa masalah.

3. Sempat Bangun Bisnis


Sempat Bangun Bisnis
YouTube/TRANS7 Lifestyle

Persahabatan Elma dan Ferry ternyata juga sampai di ranah bisnis. Keduanya terlibat dalam proyek bisnis rumah makan bersama. Hal tersebut disampaikan oleh Elma Theana kanal YouTube TRANS7 Lifestyle. Selain itu, persahabatan Elma Theana dan Ferry murni sejak dahulu sehingga tak pernah naksir satu sama lain.

4. Sempat Terlibat Perselisihan


Sempat Terlibat Perselisihan
Instagram/elmatheana

Persahabatan Ferry dan Elma sempat menuai kedekatan lantaran diduga adanya keretakan karena batal pakai WO untuk pernikahan dengan Venna Melinda. Ferry merasa keberatan dengan biaya operasional yang dinilai puluhan juta sehingga membatalkan kerja sama. Keduanya sempat terlibat permasalahan yang panjang hingga Elma Theana sempat menyebut Ferry Irawan banyak berbohong.

5. Di Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan


Di Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan
Instagram/nuryattyindra

Di nikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda, Elma Theana juga hadir. Sempat beredar kabar bahwa Elma Theana tidak diundang di nikahan Ferry dan Venna. Namun menilik dari unggahan ibu Ferry, tampak Elma Theana turut hadir dan berada di samping Venna Melinda.

6. Kebersamaan di Ulang Tahun Elma


Kebersamaan di Ulang Tahun Elma
Instagram

Sebagai sepasang sahabat, Elma dan Ferry kerap menghabiskan waktu bersama dengan bestie lainnya. Pada momen di atas, Elma Theana tengah merayakan ulang tahun yang ke-47. Ferry dan teman-teman yang lain terlihat ikut merayakan ulang tahun Elma. Meski sederhana, momen kebersamaan mereka tentunya berharga.

7. Kebersamaan dengan Ibu Ferry Irawan


Kebersamaan dengan Ibu Ferry Irawan
Instagram

Elma Theana juga dekat dengan keluarga Ferry sebagai sahabat. Pada momen di atas, Elma terlihat dekat dengan ibunda Ferry. Bahkan bintang film "Ashiap Man" tersebut merangkul ibu Ferry dengan manis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru