Ada Minji NewJeans dan Solar MAMAMOO, Intip 8 Potret Artis Pakai Dress Sama Namun Vibe Beda
Selebriti

Beberapa selebriti wanita sempat terciduk memakai dress yang sama namun terlihat menarik karena vibe yang dihasilkan oleh si pemakainya. Ada Minji NewJeans dan Solar MAMAMOO!

WowKeren - Selebriti Korea Selatan tak hanya dikenal karena bakat, karisma, dan visual namun juga gaya fashion mereka. Khususnya, dengan semua tren di Korea yang berkembang dan berubah, tidak mengherankan bahwa terkadang para selebriti terciduk mengenakan outfit yang sama terutama selebriti perempuan soal dress.

Beberapa selebriti wanita sempat terciduk memakai dress yang sama namun terlihat menarik karena vibe yang dihasilkan oleh si pemakainya. Deretan selebriti berikut terciduk mengenakan dress samaan namun memesona dengan vibe mereka masing-masing.

Minji NewJeans dan Solar MAMAMOO merupakan idol yang berasal dari dua generasi berbeda. Saat memakai dress yang sama, keduanya memiliki vibe masing-masing. Minji dan Solar terlihat cantik dalam balutan dress Miu Miu dan memancarkan pesona dengan ciri khasnya. Namun tak hanya Minji dan Solar, deretan seleb ini juga sempat terciduk pakai dress yang sama. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Minji NewJeans dan Solar MAMAMOO


Minji NewJeans dan Solar MAMAMOO

Minji dan Solar sempat memakai dress mini pita berhias kristal dari Miu Miu. Solar menjaga pakaiannya tetap simpel namun dengan riasan merah merona pada bibir. Penampilan leader MAMAMOO Ini terlihat chic dan menawan. Minji mengenakan dress yang sama dengan Solar dan terlihat elegan dilengkapi kalung choker dan anting-anting. Minji memakai riasan minimalis dan memberikan aura fashion kelas atas.

2. YoonA Girls' Generation dan Wonyoung IVE


YoonA Girls' Generation dan Wonyoung IVE
Dispatch

YoonA Girls' Generation dan Jang Won Young IVE merupakan anggota girl grup dengan visual yang melegenda. Diketahui keduanya merupakan brand ambassador dari Miu Miu serta sepat terciduk memakai dress yang sama yakni gaun katun. YoonA memakai gaun katun tersebut dipadukan dengan tas, sepatu kulit hak tinggi.

Pelantun "Geene" terlihat cheerful. Di sisi lain, Wonyoung juga mengenakan gaun tersebut dengan cara uniknya sendiri. Ia memakai gaun katun tersebut kala berada di bandara. Penampilan keseluruhan Wonyoung penuh aura masa muda dan menyenangkan dengan pola yang semarak pada gaun serta sepatunya.

3. Jennie BLACKPINK dan Jeon Somi


Jennie BLACKPINK dan Jeon Somi
Instagram/jennierubyjane/somisomi03

Jennie BLACKPINK dan Jeon Somi merupakan dua idol yang memukau dengan style mereka. Keduanya memperlihatkan pesona masing-masing kala kedapatan memakai dress Jacquemus yang sama di kesempatan berbeda, Jennie tampak dreamy dalam balutan gaun off-the-shoulder Jacquemus lengkap dengan gaya rambut bergelombang dan eyeshadow hijau.

Di sisi lain, Jeon Somi memakai dress Jacquemus yang serupa kala menjalani pemotretan dengan DAZED Korea. Eks member IOI ini memadukan dress dengan crew socks, sepatu hak tinggi, dan aksesori lucu untuk tampilan yang menyenangkan. Rambut Jeon Somi diikat menjadi kuncir rendah, dengan model kepang da pita.

4. Ahn Yujin IVE dan Tae Yeon SNSD


Ahn Yujin IVE dan Tae Yeon SNSD

Ahn Yujin IVE dan Tae Yeon SNSD sempat mengenakan gaun seksi yang sama di acara penghargaan tetapi menampilkan getaran yang sangat berbeda. Keduanya memakai dress Embroidered crepe couture short koleksi Valentino. Meskipun desainnya sederhana dalam warna hitam, detail diamonte dan celah di setiap sisi memberikan tampilan yang seksi.

Tae Yeon sebagai yang pertama memakainya kala tampil di Genie Music Awards dan memilih aksesoris yang minim. Di sisi lain, Ahn Yujin juga mengenakan gaun Valentino ini di Melon Music Awards 2022. Sama seperti Tae Yeon, Ahn Yujin tampil sederhana dengan aksesoris sederhana. Keduanya sama-sama menampilkan kecantikan bak dewi.

5. Bae Suzy dan Seohyun SNSD


Bae Suzy dan Seohyun SNSD
Instagram/management_soop/seojuhyun

Bae Suzy dan Seohyun SNSD sama-sama cantik dalam balutan gaun yang sama yakni dress P-SP-WBTOP dari Pinkong. Suzy mengenakan gaun tersebut untuk penampilan sebagai Ambassador of Excellence untuk merek jam tangan mewah Longines. Dilengkapi dengan aksesoris, Bae Suzy memancarkan keanggunan. Sementara itu, Seohyun mengenakan gaun tersebut untuk penampilannya di Arena Homme+ Korea edisi Oktober 2022. Punggung terbuka gaun itu memamerkan garis elegan Seohyun. Ia melengkapi penampilannya dengan anting-anting yang sederhana.

6. Joy Red Velvet dan Youngji KARA


Joy Red Velvet dan Youngji KARA

Joy Red Velvet dan Youngji KARA memakai skinny dress yang sama untuk promosi grup masing-masing dengan cara yang sama sekali berbeda. Keduanya memakai gaun Diesel merah muda metalik yang ketat. Joy melengkapinya dengan aksesori trendi seperti lip ring edgy, silver armband, dan sepatu bot berbulu merah muda.

Di sisi lain, Youngji mengenakan gaun tersebut untuk penampilan di KBS "Music Bank". Youngji memadukan dress dengan jaket bulu merah jambu, anting rumbai berlian dan sepatu kets putih. Ia menata rambutnya dengan model cepol memakai riasan warna-warni yang berkilau.

7. Sunmi eks Wonder Girls dan Choi Yujin Kep1er


Sunmi eks Wonder Girls dan Choi Yujin Kep1er

Sunmi eks Wonder Girls dan Choi Yujin Kep1er cantik dan berseri-seri dalam balutan LBD yang dirancang oleh David Koma. Sunmi memancarkan getaran funky ikoniknya kala memakai dress tersebut fdi MV “pporappippam” dan penampilan di "Music Core". Yujin memberikan aura segar sebagai leader dari Kep1er yang baru saja debut. Ia memakainya, untuk foto konsep Kep1er dan video musik "WA DA DA". Yujin melengkapi penampilannya dengan satu sarung tangan opera jala, sepatu bot hitam tinggi, dan sepasang sarung tangan yang semaunya hitam.

8. IU dan Lee Hi


IU dan Lee Hi

IU dan Lee Hi adalah dua solois wanita yang populer, serta mereka memiliki suara yang indah. Tak hanya itu, keduanya juga sempat terciduk memakai gaun yang sama yang dirancang oleh YCH, berbasis di Seoul. Dress tersebut diberi nama Cut Out Detailed dengan garis leher Queen Anne, lengan panjang, dan potongan samping di bagian pinggang.

IU memakainya saat menghadiri Melon Music Awards 2021 dan menyuguhkan nuansa K-Pop yang berkelas. Ia melengkapinya dengan cincin perak dan anting-anting. Sementara Lee Hi mengenakan gaun yang sama pada episode "Show Me the Money 10". Lee Hi menonjolkan garis leher Queen Anne-nya. Ia menyisir rambutnya ke belakang menjadi kuncir kuda, yang membuatnya lebih memamerkan garis leher gaun itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait