BA Global Dior Men, Jimin BTS Pamerkan 7 Potret Modisnya Dalam Berbusana Kasual
Selebriti

Jimin BTS telah resmi didapuk sebagai brand ambassador global untuk brand mewah ternama Dior. Di sisi lain, sang idol dikenal akan pesonasebagai idol K-Pop fashionable.

WowKeren - Jimin BTS kembali membuat penggemar kagum akan prestasi hebatnya. Tak tanggung-tanggung, penari utama BTS ini langsung didapuk menjadi brand ambassador (BA) global untuk merek mewah Dior pada Senin (16/1) lalu.

Dior mengungkapkan Jimin saat ini menyandang status sebagai BA untuk koleksi pria mereka. Melalui akun Instagram resmi, Dior juga membagikan dua potret memikat Jimin berbalut koleksi baru mereka. Brand ternama itu membeberkan bahwa Jimin memakai koleksi busana pria musim panas 2023. Jimin dipuji telah memamerkan pesonanya yang artistik untuk koleksi pria Dior. Pernyataan Dior ini bak menunjukkan rasa bangga mereka karena memiliki Jimin sebagai BA global yang baru.

Sementara itu, Jimin dikenal sebagai salah diol K-Pop yang suka tampil fashionable di berbagai kesempatan. Lantas, seperti apa gayanya? Berikut sederet potret-potret modis Jimin dalam balutan busana kasual. Intip yuk!

(wk/raud)

1. Kaos dan Outer


Kaos dan Outer
Instagram/j.m/Twitter/bts_bighit

Salah satu gaya busana favorit Jimin adalah mengenakan baju berlapis. idol kelahiran tahun 1995 ini suka memadukan kaos dengan jaket sebagai outer. Pada potret pertama, Jimin tampil kece dalam balutan kaos putih dan jaket denims. Sedangkan di sisi lain, ia tak kalah paripurna dengan atasan dan jaket warna putih.

2. OOTD Ala Musim Gugur


OOTD Ala Musim Gugur
Twitter/BTS_twt

Pemilik nama lengkap Park Ji Min ini memberikan inspirasi busana kece untuk musim gugur mau pun penghujan. Pasalnya, ia memadukan kaos hitam dengan cardigan cokelat dengan motif garis putih dan hitam. Sederhana namun tetap hangat kan?

3. Mix and Match Unik


Mix and Match Unik
Naver Post/Big Hit

Pelantun lagu "Blood Sweat & Tears" ini kembali menunjukkan jiwa seninya dengan mix and match yang super unik. Jimin memadukan celana hitam pendeknya dengan kaos sleeveless putih. Menariknya, ia juga memakai baju hitam berbahan transparan yang unik.

4. Kiyowo Maksimal


Kiyowo Maksimal
Twitter/bts_bighit

Jimin merupakan maknae line di BTS bersama V dan Jungkook. Ia pun kembali menunjukkan sisi kiyowonya saat mengenakan jumpsuit berbahan denims yang dipadukan dengan kaos putih lengan panjang. Agar makin imut, Jimin mengenakan topi warna krem. Outfit Jimin ini cocok ditiru oleh anak muda, loh.

5. Simpel Tapi Modis


Simpel Tapi Modis
Naver Post/Big Hit

Selebriti berusia 27 tahun itu memang senang mengenakan busana kasual di sejumlah kesempatan. Kali ini, Jimin tampil santai dengan mengenakan kaos putih yang dimasukkan celana jeans dan sepatu warna senada. OOTD simpel nan modis ini bisa jadi inspirasi buat kamu yg ingin hangout bareng bestie.

6. Bak Pecinta Hoodie


Bak Pecinta Hoodie
Twitter/bts_bighit/Instagram/j.m

Penyanyi "Boy with Luv" tersebut sepertinya juga pecinta hoodie, loh. Pasalnya, Jimin beberapa kali mengenakan pakaian itu saat rehearsal atau konser BTS. Ia terkadang menggunakan hoodie satu set dengan celananya atau memadukan dengan celana jeans biasa.

7. Aksesoris Andalan Untuk Airport Fashion


Aksesoris Andalan Untuk Airport Fashion
Dispatch

Usut punya usut, Jimin tampaknya memiliki aksesoris andalan untuk airport fashion. Sang idol sudah beberapa kali terciduk mengenakan beanie hat dan kacamata ketika berangkat ke bandara. Gaya busana Jimin tersebut memang terkesan simpel namun tetap modis dan on point.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait