Pengacara Septia Sebut Putra Siregar Sudah Tak Nafkahi Ketiga Anaknya
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti

Kuasa hukum Septia Yetri Opani menyebut Putra Siregar sudah tak lagi memberikan nafkah untuk anak-anaknya. Bahkan, Septia disebut membiayai hidupnya dan buah hati seorang diri.

WowKeren - Keputusan Septia Yetri Opani menggugat cerai sang suami, Putra Siregar sempat membuat heboh publik. Pasalnya, rumah tangga Putra Siregar dan Septia selama ini terlihat baik-baik saja.

Setelah menggugat cerai Putra Siregar, Septia mengaku sudah tidak mendapatkan nafkah dari sang suami. Hal ini diungkap oleh kuasa hukum Septia, Christianto Bayu Wicaksono.

"Mba Septi kan sudah ber-statement minggu lalu, bahwa semua masalah keuangan sudah di-stop Putra Siregar," ungkap Bayu saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Senin (17/1).

Kuasa hukum Septia yang lain, Pratama Indra Saputra juga membenarkan hal tersebut. Indra menyebut Putra Siregar juga tak menafkahi anak-anaknya lagi. Septia pun disebut membiayai sendiri ketiga anaknya.

"Berdasarkan cerita Mba Septi, pokoknya segala macam akses keuangan sudah ditutup. Bagaimana nasib anak-anaknya kalau semua akses di-stop?" kata Indra.


"Makanya, sampai dengan hari ini, Mba Septi berjuang sendiri untuk menafkahi anak-anaknya, membiayai seluruh keperluan rumah tangganya," sambung Indra.

Namun sayang, Indra tak menjelaskan secara detail bagaimana Septia memenuhi kebutuhan ketiga anaknya. Ia hanya menyinggung kesulitan Septia yang harus menafkahi ketiga anaknya seorang diri.

"Saya rasa, untuk seorang istri yang tidak dinafkahi lagi oleh suaminya, ya pasti ada kesulitan. Dia membesarkan tiga anak yang harus sekolah, harus makan setiap hari," pungkas Indra.

Sementara sebelumnya, Putra Siregar sempat menuliskan pesan sarat makna untuk anak-anaknya. Putra berharap anak-anaknya selalu menjadi sosok yang baik, menyenangkan dan bertanggung jawab.

Meski hidupnya bergelimang harta, Putra Siregar tak ingin melihat anak-anaknya mengikut jejaknya. Ia ingin melihat anak-anaknya berdiri dengan kaki dan keahlian mereka sendiri. Bos PStore itu percaya anak-anaknya kelak akan menjadi sosok yang hebat.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait