Karakter Kim Gun Woo Diduga Masih Hidup di 'The Glory 2'
Instagram/gunoorla
TV

Postingan Kim Gun Woo dicurigai sebagai bocoran bahwa karakter Son Myeong Oh bakal muncul kembali di 'The Glory 2'. Bagian 2 dari drama itu bakal tayang mulai 10 Maret nanti.

WowKeren - Salah satu misteri yang belum terpecahkan dalam "The Glory" bagian 1 adalah tentang siapa yang membunuh karakter Son Myeong Oh (Kim Gun Woo). Beberapa teori menyebutkan bahwa pria itu dibunuh salah satu anggota geng pembully dan sosok tidak terduga lainnya.

Namun baru-baru ini, muncul dugaan baru bahwa Son Myeong Oh sebenarnya masih hidup. Dugaan itu muncul karena postingan terbaru Kim Gun Woo yang ikut mempromosikan tanggal penayangan perdana "The Glory 2".

Kim Gun Woo memposting fotonya sedang tersenyum manis ke kamera dan potret lain ketika melakukan mirror selfie. Aktor kelahiran tahun 1992 itu menuliskan caption, "Lama tidak bertemu Son Myung Oh. Dan 10 Maret bagian 2."

Sontak saja postingan Kim Gun Woo ini dicurigai sebagai bocoran bahwa karakter Son Myeong Oh bakal muncul kembali di "The Glory 2". "Son Myung-oh masih hidup", tulis seorang netizen. "Tolong beritahu aku bahwa dia masih hidup", imbuh lainnya. "Son Myung Oh belum mati," pungkas netizen lainnya.


Karakter Kim Gun Woo Diduga Masih Hidup di \'The Glory 2\'

Source: Instagram

Di sisi lain, Son Myeong Oh adalah salah satu pembully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di masa sekolah. Saat dewasa, pria itu menjadi pegawai bekerja sebagai sopir Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon) dan diperlakukan lebih buruk daripada anjing.

Son Myeong Oh juga mendapat uang sebagai pengantar narkoba Lee Sa Ra (Kim Hieora) dan menyelidiki identitas pria kaya untuk Choi Hye Jung (Cha Joo Young). Pada akhirnya pria itu bekerja sama dengan Moon Dong Eun untuk mengancam Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Sayangnya sebelum berhasil mendapatkan uang dari Park Yeon Jin, Son Myeong Oh mendadak hilang dan diperlihatkan sepintas sudah meninggal. Ada yang mengatakan bahwa pria itu dibunuh Park Yeon Jin atau Lee Sa Ra, namun banyak juga yang menduga sosok tak terduga lain yang melakukannya.

Sementara itu, Netflix baru-baru ini mengonfirmasi bahwa "The Glory" bakal tayang mulai 10 Maret 2023 mendatang. Penulis naskah Kim Eun Sook membocorkan, "Jika kalian menonton bagian 1, kalian tidak akan melewatkan bagian 2."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru