Aksi Nikita Mirzani Ribut dengan Bunda Corla Dipantau Kedubes Jerman
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani memperlihatkan bukti bahwa Kedutaan Besar Jerman yang ada di Jakarta menyaksikan momen saat dirinya dan Bunda Corla ribut di Instagram pada Rabu (18/1) malam lalu.

WowKeren - Momen saat Nikita Mirzani ribut dengan Bunda Corla di live Instagram pada Rabu (18/1) malam memang sempat viral di media sosial. Keduanya yang saling adu mulut dan tidak mau kalah sampai membuat netter pusing.

Usut punya usut, keributan antara Nikita Mirzani dan Bunda Corla berbuntut panjang. Ocehan ibu tiga anak itu sampai dipantau oleh Kedutaan Besar Jerman yang ada di Jakarta melalui akun Instagram terverifikasinya.

Nikita Mirzani yang sadar bahwa keributan itu dipantau oleh Kedutaan Besar Jerman di Jakarta lantas memanfaatkan momen. Ia tak segan kembali menyerang Bunda Corla sembari menulis pesan menohok di media sosial.

"Corlaaaaaaa indri indra stop mendusta. Ini udah dilirik sama embassy German. Mendingan lo live aja promosiin brand yg udah kontrak lo. PAHAM," tulis Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya, Kamis (19/1).


Aksi Nikita Mirzani Ribut dengan Bunda Corla Dipantau Kedubes Jerman

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Seolah tak ingin dianggap hanya membual, Nikita Mirzani pun menyertakan bukti berupa tangkapan layar yang berisi daftar akun yang menonton aksi hebohnya di Instagram. Terlihat dalam foto tersebut ada akun centang biru German Embassy Jakarta. Nikita pun kembali memberi peringatan keras untuk Bunda Corla.

"Jangan sampai jadi boomerang. Ntar tiba-tiba disuruh balik ke German berabe urusan. Mulut gue ini nggak mungkin nggak didenger suaranya," imbuhnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menyinggung Bunda Corla yang disebut-sebut tak pernah membayar pajak selama 20 tahun tinggal di Jerman. Kedatangan Bunda Corla ke Indonesia disebut Nikita hanya untuk tujuan mencari uang, agar terhindar dari hukuman di Jerman.

"Yang katanya nggak doyan uang dulunya, sekarang harus cari uang karena kalau nggak dia dipenjara, itu real," ungkap Nikita Mirzani saat live Instagram. "Jadi kalau kalian emang sayang sama si Corla kalian patungan lah, bantuin dia bayar pajak tuh Rp8 miliar (rupiah). Makanya si Corla pinter waktu disawer dia pakai rekening Indonesia tapi tetap aja jatuhnya pencucian uang."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait