Frustrasi, Cha Joo Young Mengumpat di Depan Sutradara Saat Audisi 'The Glory'
Instagram/jooyoungthej
TV
Trending The Glory

Cha Joo Young baru-baru ini menjalani wawancara dengan Allure Korea. Sang aktris cantik membeberkan perjuangannya demi bisa memerankan karakter Choi Hye Jeong.

WowKeren - Cha Joo Young kini sedang naik daun berkat perannya sebagai karakter Choi Hye Jeong dalam "The Glory". Di drama populer Netflix itu, karakter itu sebenarnya adalah salah satu dari beberapa pembully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di masa sekolah mereka.

Cha Joo Young baru-baru ini menjalani wawancara dengan Allure Korea. Dalam kesempatan itu, sang aktris cantik membeberkan perjuangannya demi bisa memerankan karakter Choi Hye Jeong. Cha Joo Young harus menjalani beberapa kali audisi.

"Aku melalui begitu banyak audisi. Kupikir aku bertemu dengan sutradara dua kali seminggu selama hampir dua bulan. Aku hampir kehabisan darah karena sutradara sepertinya akan memilihku tetapi kadang-kadang tidak yakin," tutur Cha Joo Young.

Cha Joo Young lantas mengenang momen saat rasa frustrasinya melonjak dan ia akhirnya mengumpat di depan sutradara "The Glory". "Aku ingat ketika castingku dikonfirmasi. Itu adalah saat aku berada di ambang batasku karena audisi tidak akan berakhir tidak peduli berapa banyak aku mengikuti audisi," ungkap sang aktris.


Cha Joo Young lanjut mengatakan, "Kemarahan dan frustrasi berada di puncak ketika aku bertemu sutradara untuk terakhir kalinya. Dia berkata, 'Maaf aku terus memanggilmu untuk bertemu. Mari kita buat keputusan hari ini. Bagaimana kabarmu?'"

"Dan aku mengumpat ketika aku menjawab dan berkata kepadanya dengan jujur, 'Aku merasa seperti orang bodoh' dan dia sangat menyukainya. Aku tidak mempersiapkannya atau apa pun tetapi hanya dengan jujur mengatakan perasaanku lalu benar-benar melepaskan pada saat itu tapi dia akhirnya memilihku," sambung Cha Joo Young.

Cha Joo Young juga mengungkap kesulitan dan upaya yang dilakukannya untuk memerankan karakter Choi Hye Jeong. "Saat aku menerima umpan balik, sutradara tidak puas. Memang benar. Aku benar-benar berpikir sutradara mengambil risiko dan memilihku," curhatnya.

"Dia memberiku memberi umpan balik setelah setiap adegan dan mereka keras. Kupikir itu agar aku tidak punya pilihan selain mempersiapkan dengan rajin. Beratku naik 5-6 kg untuk peran itu karena dia adalah karakter yang menggairahkan," lanjut Cha Joo Young.

Cha Joo Young mengatakan melakukan banyak penelitian tentang tipe orang seperti apa Choi Hye Jeong. "Kami tetap setia pada naskah. Kami tidak mengiklankan apa pun. Penulis, sutradara, dan pemeran semuanya profesional," pungkasnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait