Bantah Gila Harta, Venna Melinda Rela Terima Endorse Bayaran Kecil Demi Ferry Irawan
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Venna Melinda menegaskan kalau dirinya tak menuntut materi dan justru rela memulai dari nol bersama Ferry Irawan. Sebelum KDRT, Venna hanya berharap kalau ia dicintai dan diperhatikan oleh Ferry alih-alih mendapat materi.

WowKeren - Venna Melinda dirumorkan menuntut semua penghasilan Ferry Irawan diserahkan padanya. Hal ini diduga ada di surat perjanjian pra nikah Venna dan Ferry.

"Sebelum mereka menikah, sama-sama kita tahu ada perjanjian pra nikah. Di mana salah satu poinnya adalah segala bentuk penghasilan Ferry dalam bentuk apa pun itu langsung ditransfer ke rekening Venna," seru Faisal adik dari Ferry. "Secara logika kita berpikir ya sudah kalau memang pola kekeluargaan mereka seperti itu sudah selayaknya seorang istri mengelola duit yang masuk. Adapun keseharian Ferry mungkin G*jek atau apa pun itu hal-hal biasa."

Disisi lain, Venna menegaskan kalau ia tak menuntut materi dari Ferry. Ia bahkan siap memulai dari nol bersama suaminya itu.

"Tidak ada sama sekali aku tuntut dia secara perekonomian, tapi aku cuma mengharapkan kita ini kan kerja dari nol," seru Venna. "Tapi tolong sayangi aku aja, isi hari tua ku dengan senang-senang aja."


Semenjak tak lagi jadi anggota DPR, Venna mengakui kalau ia banting tulang menjadi YouTuber. Selain itu, ia juga tak keberatan menerima endorse meski bayarannya tak besar.

"Aku harus kerja, YouTuber aku terima, jadi endorser aku ambil apapun, aku selalu bilang 'Bi ayo kita endorse aja, aku kan enggak di DPR lagi ayo endorse'," seru Venna. "Mau dari kecil-kecil honor ya enggak apa-apa. Memang aku tabungan ada, tapi kan enggak banyak, aku kan baru renovasi rumah."

Tak cuma itu, Venna juga mengungkap soal KDRT pertama di Medan. Kala itu, Venna masih memaafkan karena Ferry bersumpah tak akan menyakitinya.

"Sebenarnya di 17 November itu ada kejadian di Medan, itu pertama kalinya aku merasakan ya," kata Venna. "17 November karena aku ingat banget aku dipanggil sama salah satu BUMN untuk jadi bintang tamu, ya itu juga sama mengalami kekerasan. Tapi itu aku pikir ya karena dia kan selalu minta maaf sama aku dia selalu meyakini aku bahwa ini nggak akan terulang lagi demi Allah demi Rasulullah. Dan memang aku masih mencintai Ferry ya jujur aku tuh mencintai Ferry luar biasa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait