Tak Pernah Tanya, Kaesang Ternyata Langsung Ajak Nikah Erina Gudono
Instagram/erinagudono
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Meski selama ini dikenal slengean, namun Kaesang merupakan sosok yang serius dalam menjalin hubungan. Hal ini bisa dilihat saat mendekati Erina Gudono, tanpa basa-basi langsung mengajak menikah.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diketahui baru pulang dari bulan madu di negara Eropa. Sepulang dari bulan madu, Kaesang dan istrinya itu pun baru saja menjadi bintang tamu dalam program acara TV "House of Mama Gigi".

Dalam kesempatan itu, Kaesang dan Erina pun menceritakan mengenai awal mula kisah cinta mereka hingga akhirnya menikah. Saat menceritakan hal tersebut, Erina kemudian mengungkapkan fakta baru bahwa Kaesang tidak pernah bertanya dan memintanya untuk menjadi pacarnya hingga menikah.

Erina mengatakan bahwa Kaesang langsung mengajaknya pacaran dan menikah, tanpa mendengar jawaban dari dirinya. "Dia tuh enggak pernah nembak ngajak pacaran, enggak pernah," ujar Erina, dilihat dari kanal YouTube SCTV, Rabu (25/1).

"Dia tuh langsung ngajak nikah. Enggak nanya aku mau atau enggak. 'Kamu mau enggak nikah sama aku?', Enggak, enggak gitu. 'Kita nikah ya, bulan ini ya'," ungap Erina.


Meski begitu, Erina mengatakan bahwa sebelumnya Kaesang sudah meminta persetujuan dari orangtuanya. Menurutnya, Kaesang merupakan sosok yang persisten dan tidak mengasih celah kepadanya untuk kemana-mana.

"Di awal pun dia enggak nanya 'Kamu mau enggak jadi pacarku?', Enggak. Dia kayak 'Kamu sekarang sama aku ya', gitu," terang Erina. Mendengar penjelasan Erina, Raffi Ahmad, Marshel Widianto, dan Nagita Slavina yang merupakan pemandu acara tersebut langsung heboh dibuatnya.

Lebih lanjut, Erina mengaku bahwa selama menjalin hubungan dengan Kaesang, ia tidak pernah bertanya mengenai kapan nikah. Hal ini yang pada umumnya biasa ditanyakan oleh wanita, justru ditanyakan oleh Kaesang kepada Erina.

Sementara mengenai awal menjalin hubungan dengan Kaesang, Erina mengungkapkan berawal dari Instagram. Namun bukan berkenalan pertama di Instagram, tapi keduanya sudah saling kenal lama, kemudian baru berhubungan untuk pertama kalinya melalui Instagram.

Tak lama setelah ngobrol melalui Instagram, Kaesang kemudian mengajak Erina untuk bertemu. Saat bertemu, Erina mengatakan bahwa Kaesang ternyata sudah cerita ke keluarganya kalau lagi dekat dengannya. Kemudian Kaesang langsung mengajak Erina menikah.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait