Beda Dari Kaesang & Erina,  Bobby Nasution Bongkar Awal Pacaran Dengan Kahiyang Ayu
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Walikota Medan Bobby Nasution membongkar cerita menarik tentang awal perkenalan dan kisah asmaranya dengan sang istri, Kahiyang Ayu putri kedua dari Presiden Jokowi.

WowKeren - Walikota Medan Bobby Nasution sekaligus istri Kahiyang Ayu belum lama ini berbagi cerita langka kepada publik. Bobby menjawab rasa penasaran netizen soal persiapan dirinya menjadi menantu seorang Presiden.

"Apa gimana ya persiapannya? Persiapannya saya rasa yang paling saya persiapkan pas saya persiapkan dapat paspampres gitu aja, selebihnya ya sama aja," kata Bobby dikutip daro channel Youtube Liputan6.

Bobby menyebut sang mertua, Presiden Jokowi tak pernah menuntut apapun. Karena itu, kehidupan Bobby sebagai menantu Presiden mengalir apa adanya. "Karena mungkin Pak Jokowi tidak pernah menyampaikan ‘Oh kita ini anak-anak saya, anak-anak presiden, harus menjaga ini,' nggak, natural saja," papar Bobby.


Menariknya, Bobby juga berbagi sedikit soal kisah asmara dan awal pertemuannya dengan Kahiyang Ayu. Berbeda dengan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang mengaku tak pacaran, Bobby dan Kahiyang sempat melewati fase tersebut sebelum akhirnya memutuskan menikah.

Diungkap Bobby, ia dan Kahiyang bertemu usai mengenyam pendidikan di kampus yang sama. Oleh sebab itu, Kahiyang dan Bobby beberapa kali menyempatkan waktu untuk quality time bersama di sela jadwal kuliah yang padat.

"Ya maling-maling sikit lah, dulu kan sebenarnya satu kampus, di IPB, S2 nya satu kampus, jadi ya karena memang pas awal-awal semester-semester awal kan pasti padat mata kuliah ya anggap aja lah, dari pagi udah pacaran," beber Bobby.

Meski menikahi putri seorang Presiden, Bobby menyebut gaya pacarannya dengan Kahiyang sama seperti pasangan pada umumnya. Walaupun kerap dikawal oleh paspampres, Bobby dan Kahiyang masih bisa menikmati momen mesra berdua.

"Ya kalau misalnya pacar-pacaran normal ya kayak nonton, gak mungkin sebelah-sebelahan juga paspampresnya ya, kalau saya di atas, ya dia duduk di bawah, ya tahu-tahu diri juga lah paspamresnya," celetuk Bobby.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait