Keisya Levronka Ungkap MV 'Mengejar Matahari' Kisahkan Perjalanan Karir
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Keisya Levronka baru saja merilis karya terbarunya yang merupakan hasil meremake lagu 'Mengejar Matahari' yang sebelumnya dipopulerkan oleh Ari Lasso. Keisya bahkan juga telah merilis Music Video alias MV.

WowKeren - Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol", Keisya Levronka diketahui baru saja merilis karya terbarunya. Adapun karya terbarunya ini merupakan mendaur ulang lagu "Mengejar Matahari" yang dipopulerkan oleh Ari Lasso sebelumnya.

Tak tanggung-tanggung, dalam hal itu Keisya bahkan juga melakukan kolaborasi bersama penulis lagu "Mengejar Matahari" yakni Andi Rianto. Tak cuma telah merilis lagunya, Keisya tampaknya juga sudah mengeluarkan Music Video alias MV dari lagu tersebut.

Tak cuma sekadar MV hasil remake lagu "Mengejar Matahari", Keisya ternyata juga memasukkan kisah perjuangannya berada di industri musik Tanah Air. Hal ini baru saja diungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya, @keisyalevronka.

Photo-INFO

Instagram/YouTube


"Kurang lebihnya, 'Mengejar Matahari' menceritakan juga tentang jatuh bangunnya aku dalam perindustrian ini. Ada yang perhatiin details di MV nya? tebak part mana yang aku maksud," ujar Keisya, dilihat Rabu (25/1).

Mengingat Keisya melemparkan pertanyaan mengenai bagian mana yang menunjukkan perjuangannya di industri musik Tanah Air, kolom komentarnya pun dipenuhi dengan jawaban atas pertanyaan tersebut. "Aku tauuuuuuuuuuuuu ❤️❤️❤️❤️" ucap Andi Rianto.

"Part di meja menit 1.50, pada saat semua gadget tertuju padamu @keisyalevronka," jawab akun penggemar Keisya. "Pas part disorot handphone bukan?" ujar netter. "part difoto i orang2," ucap netter. "Waktu duduk terus difoto/video in orgrog itu kan kei?" terang netter. "pas banyak kamera yang nyorot gasi?kek harus keliatan OKE tapi pas kamera e turun langsung menghela napas😂" jawab netter.

Di antara warganet yang mencoba menebak, namun ternyata ada yang tidak memperhatikan lantaran sudah nangis duluan saat melihat MV "Mengejar Matahari" Keisya. "Kagak merhatiin saya mbak, udah nangis duluan wkwkwk," ungkap netter.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait