Happy Asmara Ngaku Chatnya Tak Dibalas Mantan, Sindir Denny Caknan?
Instagram
Selebriti

Meski telah putus, namun Happy Asmara tampaknya masih berharap tetap bisa menjalin komunikasi dengan mantan kekasihnya, pedangdut pria papan atas, yakni Denny Caknan.

WowKeren - Hubungan asmara Happy Asmara dan Denny Caknan saat ini diketahui telah berakhir setelah berpacaran selama tiga tahun lamanya. Meski begitu, hingga saat ini masih banyak penggemar dari mereka yang berharap idolanya itu bisa kembali merajut asmara.

Meski telah putus, Happy Asmara tampaknya tak menutup kemungkinan bila nanti akhirnya balikan dengan Denny Caknan. Namun hal ini tidak disampaikan secara gamblang, hanya mengisyaratkannya.

Hal itu bisa dilihat dari saat Happy Asmara tengah melakukan siaran langsung atau biasa disebut dengan live di TikTok dan diunggah ulang oleh pemilik akun @dev****. Pada awalnya, Happy Asmara ditanya mengenai sikapnya bila menerima pesan dari mantan.

Photo-INFO

TikTok

"Apa yang kamu lakuin kalau kamu dichat lagi sama mantan?" tanya teman Happy Asmara. "Mantan sing paling (mantan yang mana)?" tanya teman lainnya. "Terakhir," jawab singkat teman Happy Asmara.


Mendengar pertanyaan tersebut, Happy Asmara pun menjawabnya dengan lugas. "Yo tak bales lah (ya aku balas). Tak bales, tak sayang-sayang, tak cinta-cinta. Wong chat ku ae ora dibales kok (orang chat ku aja tidak dibalas)," ungkap Happy Asmara.

Sejauh ini, diketahui bahwa Denny Caknan merupakan mantan terakhir Happy Asmara. Maka dapat disimpulkan bahwa mantan yang tidak membalas pesan Happy Asmara adalah Denny Caknan.

Apa yang disampaikan Happy Asmara itu kemudian mendapat respons beragam dari netizen. Bahkan tak sedikit yang menandai akun TikTok Denny Caknan. "tak ewangi ngetag wonge (aku bantu menandai orangnya) @DENNY CAKNAN 😁🤭" ujar netter. "masss @DENNY CAKNAN," ucap netter. "tak rewangi nge tag wong e (aku bantu menandai orangnya) @DENNY CAKNAN Bu bos 🥰🥰" tutur netter.

Photo-INFO

TikTok

"wes Ndang (buruan) di chat mas @DENNY CAKNAN 🤭" tutur netter. "mosok to pak bos @denny_caknan Chat e Bu Bos @happyasmara Mosok to g pean bls,,, (Masa sih Pak Bos, chat Bu Bos masa enggak kamu balas) Hanya Bisa Ber Do'A semoga X -An ber Jodoh, Amin," kata netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait