Usai Digugat Rp34 M, Tamara Bleszynski Kini Dituduh Telantarkan Karyawan
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski belum memberi keterangan detail perihal dirinya yang digugat miliaran rupiah oleh saudara kandungnya sendiri. Terbaru, Tamara kini disebut juga menelantarkan karyawannya.

WowKeren - Pihak Ryszard Bleszynski, saudara kandung Tamara Bleszynski akhirnya membeberkan alasan mengapa sampai akhirnya mantap melayangkan gugatan, padahal sebelumnya tidak terpikirkan. Susanti Agustina selaku kuasa hukum Ryszard Bleszynski mengatakan bahwa hal ini dilakukan kliennya karena Tamara lebih dulu membuat laporan ke Polda Jawa Barat beberapa waktu lalu atas dugaan penggelapan.

Hal inilah yang akhirnya memicu Ryszard untuk melakukan serangan balik pada Tamara Bleszynski. Justru fakta baru diungkap Susanti Agustina, bahwa Tamara diduga menelantarkan para karyawan yang bekerja di hotel warisan orangtuanya itu.

"Awalnya klien kami tidak pernah memikirkan itu lagi, tetapi karena ulah Tamara yang membuat laporan di Polda Jawa Barat pada Desember 2021 mengatakan klien kami diduga melakukan tindak pidana penggelapan pasal 372 KUHPidana pada Hotel Bukit Indah Puncak," terang Susanti Agustina kepada awak media, Kamis (26/1).

"Di mana digelapkannya? Hotelnya masih ada, saham masih tetap tidak berubah, malah justru Tamara tidak pernah peduli dengan hotel tersebut, bagaimana membiayai karyawan-karyawan hotel," imbuhnya.

Susanti Agustina lantas menceritakan kejadian saat hotel sempat kebakaran, Tamara Bleszynski sama sekali tak ikut turun tangan. Tapi, ibunda Teuku Rasya itu selalu meminta deviden atau pembagian laba.


"Saat itu pernah terjadi kebakaran di tahun 2005 yang handle semua justru klien kami. Tapi anehnya Tamara selalu meminta deviden, ini hotel tidak untung dan sudah diaudit oleh akuntan publik," jelas pengacara Ryszard Bleszynski.

Lebih lanjut terkait gugatan kliennya senilai Rp34 miliar, Susanti Agustina menjelaskan kronologi kesepakatan antara kedua saudara kandung tersebut, yang mana digunakan untuk pengobatan ayah mereka. Namun sampai 21 tahun berlalu, uang patungan itu tidak pernah dibayarkan oleh Tamara Bleszynski.

Usai Digugat Rp34 M, Tamara Bleszynski Kini Dituduh Telantarkan Karyawan

Instagram

Di sisi lain, Tamara Bleszynski belum memberikan keterangan apa pun yang lebih detail. Ia hanya terlihat beberapa kali membuat unggahan di laman Instagram pribadinya. Terbaru, ibu dua anak itu membuat unggahan yang emosional.

"Tertidur malam ini dengan hanya cinta dan pengampunan di hatimu. Apa yang dimaksudkan untuk Anda akan menjadi untuk Anda besok dan lusa. Percayakan perjalanan Anda. Istirahatlah jiwamu," bunyi kutipan dalam bahasa Inggris yang dibagikan Tamara di Instagram-nya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru