Ketampanan Park Seo Joon Bikin Silau, Intip 7 Potret Seleb Hadiri Chanel Parfumeur Masterclass
Selebriti

Pada Kamis (27/1), merek mewah Chanel mengadakan Parfumeur Masterclass Event di Seoul, Korea Selatan. Park Seo Joon dan deretan selebriti ini hadir sebagai tamu undangan.

WowKeren - Pada Kamis (27/1), merek mewah Chanel mengadakan Parfumeur Masterclass Event di Seoul, Korea Selatan. Acara ini memberikan pengalaman kepada pengunjung di mana mereka dapat mencoba parfum merek tersebut secara langsung sebelum membeli.

Sementara itu deretan selebriti juga diundang hadir di acara tersebut, mulai dari aktor hingga idol. Sebut saja Park Seo Joon yang masuk ke dalam daftar tamu undangan. Diketahui, bintang drama "Itaewon Class" ini merupakan brand ambassador dari merek mewah asal Prancis ini. Sebelumnya, Park Seo Joon juga bertransformasi menjadi "Human Chanel" di pemotretan bersama ELLE.

Tak hanya Park Seo Joon, deretan selebriti ini juga tampil memukau saat menghadiri acara Parfumeur Masterclass. Mereka semua stand out di depan kamera. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Gaeul IVE


Gaeul IVE
Dispatch

Gaeul IVE menjadi perbincangan hangat lantaran membuat penampilan fesyen solo pertamanya di acara Chanel. Meskipun ini penampilan solo pertamanya di sebuah acara, Gaeul adalah seorang profesional sejati saat berjalan ke area pers untuk mengambil fotonya. Idol kelahiran tahun 2002 ini tampak cantik dalam balutan warna pink, yakni two piece gemerlap cardigan dan celana panjang. Gaeul mengambil beberapa pose menggemaskan di depan kamera.

2. Boemgyu TXT


Boemgyu TXT

Beomgyu TXT bak menjadi menjadi daya tarik utama di acara Chanel kali ini. Ia terlihat tampan dengan visual seperti pangeran. Momen Beomgyu menghadiri acara Chanel Parfumeur Masterclass ini langsung menjadi trending di Twitter Indonesia. Dalam penampilannya kali ini, Beomgyu tampil formal dengan kemeja putih dilengkapi setelan jas.

3. Park Seo Joon


Park Seo Joon

Aktor Park Seo Joon mengenakan busana formal yang simpel namun sukses menyita perhatian. Ia memakai style yang mirip dengan Boemgyu namun dengan sisi yang lebih dewasa dan seksi. Park Seo Joon juga membuka 2 kancing kerahnya serta gaya rambutnya yang sedikit ikal. Kegantengan Park Seo Joon bak show stealer di Chanel Parfumeur Masterclass.

4. Lee Jae Wook


Lee Jae Wook

Lee Jae Wook tampil beda dari selebriti cowok yang lain. Bintang "Alchemy of Souls" ini memakai denim di Chanel Parfumeur Masterclass. Lee Jae Wook mengenakan celana dan jaket crop denime dipadukan dengan kaos putih serta sepatu boots hitam. Terdapat sbeuha bros yang unik tersemat di bagian kerah aktor kelahiran 10 Mei 1998 tersebut. Lee Jae Wook juga menampilkan pose manis di depan kamera.

5. Miyeon (G)I-DLE


Miyeon (G)I-DLE

Miyeon (G)I-DLE gak kalah memukau dalam balutan busana Chanel berupa gaun bermotif dilengkapi dengan blazer senada. Karena gaunnya yang pendek, kaki jenjang Miyeon terpampang nyata sehingga body goalsnya menonjol. Rambut pelantun "TOMBOY" ini juga ditata dengan gaya simpel ikat satu. Miyeon terlihat cantik anggun secara keseluruhan.

6. Mingyu SEVENTEEN


Mingyu SEVENTEEN

Seperti yang diharapkan, Mingyu SEVENTEEN (II) sangat memukau saat menghadiri acara Chanel Parfumeur Masterclass. Visualnya tetap menonjol dengan rambut gondrong yang mengagumkan. Mingyu memakai versi hitam dari setelan merah ikonik yang dikenakannya ke acara Cartier. Mingyu memadukannya dengan turtleneck dan terdapat bros bunga yang besar di bagian dada.

7. Moonbin ASTRO


Moonbin ASTRO

Moonbin ASTRO menampilkan senyum manis sepanjang menghadiri acara Chanel Parfumeur Masterclass. Adik Moon Sua Billlie ini memakai kemeja bertali yang dipadukan blazer crop serta celana panjang yang semuanya berwarna hitam. Bros logo Chanel yang tersemat di bagian dada semakin membuat penampilan Moonbin on point.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait