Tamara Bleszynski Digugat Rp34 M Oleh Saudara Kandung, Intip 10 Potret Positif Vibesnya
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski mendadak digugat Rp34 M oleh saudara kandungnya. Padahal sang artis dikenal sebagai sosok yang punya vibes positif karena lakukan banyak hal sederhana yang bermakna.

WowKeren - Aktris Tamara Bleszynski saat ini disibukkan dengan bisnis kulinernya di Bali, sehingga ia jarang muncul di layar kaca. Namun baru-baru ini, nama Tamara ramai diperbincangkan terkait isu dirinya digugat oleh saudara kandungnya sendiri, Ryszard Bleszynski, senilai Rp34 miliar.

Gugatan dilayangkan Ryszard ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menurut dokumen gugatan, Ryszard menggugat Tamara terkait perjanjian soal biaya berobat ayah mereka, Zbigniew Bleszynski. Pada 2001, Tamara dan Ryszard sepakat untuk menanggung biaya berobat sang ayah sebesar USD130 ribu atau setara Rp1.943.890.000. Namun sayangnya, Ryszard mengklaim bahwa Tamara tak menepati kesepakatan tersebut. Oleh karena itu, Ryszard harus mengalami kerugian ekonomi hingga mantap menggugat Tamara.

Terlepas dari polemik tersebut, Tamara dikenal sebagai selebriti dengan imej positif. Meskipun sibuk menggeluti bisnisnya, Tamara masih sering meluangkan waktu untuk hal-hal sederhana namun penuh makna. Lantas, apa saja? Intip yuk potretnya berikut inI!

(wk/raud)

1. Kunjungi Korban Gempa Cianjur


Kunjungi Korban Gempa Cianjur
Instagram/tamarableszynskiofficial

Pemilik nama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati BleszyƄski ini sempat mengunjungi korban gempa Cianjur pada 15 Desember 2022 lalu. Alih-alih fokus soal masa sulit korban gempa, Tamara justru bersyukur karena diberi kesempatan untuk mengunjungi Cianjur untuk berbagi kebahagiaan.

2. Suka Belanja di Pasar Tradisional


Suka Belanja di Pasar Tradisional
Instagram/tamarableszynskiofficial

Menjadi bintang besar dan pengusaha sukses tak membuat Tamara besar kepala. Hal tersebut lantaran ia lebih suka berbelanja di pasar tradisional dibandingkan swalayan. Tamara bahkan tetap humble karena bersedia diajak foto bersama. Bahkan Tamara beberapa kali mengobrol dengan para pedagang di pasar bak teman lama.

3. Selalu Dampingi Anak


Selalu Dampingi Anak
Instagram/tamarableszynskiofficial

Selebriti berusia 48 tahun ini juga tak melupakan tugasnya sebagai seorang ibu. Tamara selalu mendukung penuh minta dan bakat putranya. Menilik potret di atas, ia terlihat mendampingi si putra bungsu,Kenzou Lion Bleszynski Lewis, pada momen proses mendapat sabuk putih di cabang olahraga karate.

4. Sosok Bijaksana


Sosok Bijaksana
Instagram/tamarableszynskiofficial

Sarjana Bisnis Management di St. Bridgis College Australia itu juga sering mengunggah kata-kata bijak di Instagram. Menilik potret di atas, Tamara membagikan kata bijak tentang bercermin. "Ketika kamu bercermin, perhatikan apa yg muncul di pikiranmu. Apakah pikiranmu negative atau positive ttg pantulan yg kamu lihat? Pikiranmu tidak menguasaimu, justru kamu yg punya kuasa atas pikiran2mu. Kamu bisa mengubah pikiran2 negative mu ttg diri menjadi sesuatu yg positive dan bermakna," tulis Tamara dalam keterangan foto tersebut.

5. Bareng Para Wanita Pejuang


Bareng Para Wanita Pejuang
Instagram/tamarableszynskiofficial

Bintang sinetron "Karunia" ini sempat membagikan beberapa potretnya dengan para wanita pejuang. Dalam potret pertama, Tamara membagikan potretnya dengan wanita-wanita hebat yang ditemui saat berada di Papua.

Selanjutnya, ia pun terlihat mengunjungi RS dan memberikan semangat untuk seorang ibu yang berjuang mendampingi putrinya yang sakit. Tamara juga pernah mengunjungi dan mengobrol dengan lansia yang terlihat berjuang untuk hidupnya.

6. Kampanye Penggunaan Helm


Kampanye Penggunaan Helm
Instagram/tamarableszynskiofficial

Tamara sempat membagikan potretnya ketika mengunjungi Canggu Community School. Hal ini dilakukan sang artis untuk berpartisipasi dalam kampanye penggunaan helm berstandar SNI. Tamara diduga mewakili Yayasan Solemen Indonesia yang menerima donasi helm dari sekolah Internasional tersebut.

7. Ikut Komunitas Sepeda


Ikut Komunitas Sepeda
Instagram/tamarableszynskiofficial

Mantan istri Mike Lewis ini dikenal sebagai selebriti yang memiliki gaya hidup sehat. Tamara pun kabarnya tergabung dalam komunitas sepeda dan mengajak temanh-temannya untuk mampir ke bisnis teh miliknya.

8. Suka Baca Buku


Suka Baca Buku
Instagram/tamarableszynskiofficial

Tamara bisa dikatakan sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki latar belakang pendidikan yang luar biasa. Terlebih lagi, ibu dua anak tersebut mempunyai hobi membaca buku hingga sekarang. Namun baru-baru ini, Tamara suka membaca buku tentang Polandia.

9. Penuh Kasih Sayang


Penuh Kasih Sayang
Instagram/tamarableszynskiofficial

Penyanyi "Berserah Diri" tersebut diketahui sering melakukan kegiatan sosial bersama Yayasan Solemen Indonesia. Pada potret di atas, Tamara kerap kali melakukan sejumlah aksi sosial untuk anak-anak. Sungguh penuh kasih sayang!

10. Bantu Promote Usaha Orang Lain


Bantu Promote Usaha Orang Lain
Instagram/tamarableszynskiofficial

Tamara kembali menunjukkan sisi hati mulianya dengan membantu bisnis orang lain. Ia pernah menawarkan jasa promosi gratis untuk teman-teman pebisnis di Jawa Barat (apalagi yang terdampak dari gempa Cianjur). Upaya sederhana Tamara ini tentu membuat publik terkagum-kagum.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru