Tak Terima Ditahan Usai Jual Mobil Rizky Febian, Teddy Pardiyana Ajukan Banding
Instagram
Selebriti

Teddy Pardiyana suami mendiang Lina Jubaedah resmi ditahan terkait kasus penggelapan mobil milik Rizky Febian. Teddy dipolisikan usai ketahuan menjual mobil milik sulung Sule tersebut.

WowKeren - Teddy Pardiyana suami mendiang Lina Jubaedah resmi ditahan sejak kemarin, Kamis (26/1). Lina Jubaedah diketahui adalah mantan istri Sule sekaligus ibu dari Rizky Febian dan Putri Delina.

Teddy divonis 1 tahun 3 bulan penjara usai dianggap menggelapkan mobil milik Rizky Febian. Teddy diperkarakan karena menjual mobil Kijang Innova milik Rizky Febian. Terkait penahanan ini, Teddy disebut tak terima.

Teddy lewat pengacaranya, Wati Trisnawati kemudian resmi mengajukan banding. "Sekarang sih yang pasti mengajukan banding. Sudah mengajukan," kata Wati Trisnawati selaku kuasa hukum Teddy kepada detikcom.

Wati menyebut vonis yang ditetapkan hakim sangat memberatkan Teddy. Pihak Teddy menilai ada beberapa hal di persidangan yang tidak sesuai dengan fakta. Karena itu, Teddy mengajukan banding.


"Berat dianggap berat iya karena dipertimbangkan hakim ada beberapa yang tidak sesuai dengan fakta persidangan," beber Wati.

Beberapa hal yang dianggap tak sesuai fakta itu adalah klaim yang menyebut Teddy dan Lina Jubaedah menikah siri. Padahal, mereka disebut menikah sah secara agama dan negara. Pengacara Teddy juga mencurigai mobil itu adalah harta bersama Sule dengan Lina dan bukan milik Rizky Febian.

"Jadi ada poin-poin yang menyatakan Teddy dan Lina menikah siri. Selain itu kedua objek mobil tersebut (disebut) merupakan harta bersama dari Lina dan Sule menurut pertimbangan hakimnya," paparnya.

"Jadi istilahnya kontradiksi, di satu sisi hakim bilang itu mobil Rizky, di satu sisi itu adalah mobil Lina dari pernikahan dengan Sule. jadi mana yang benar pertimbangannya?" terang Wati.

Wati berharap keputusan setelah banding bisa meringankan hukuman Teddy. "Nanti prosesnya banding itu 3 bulan, putusan. Semoga aja putusannya lebih ringan," harap Wati.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru