Bunda Corla Ledek Rayyanza Cipung Belagu, Gala Sky Pamer Video Vanessa dan Bibi - Topik Pagi
Instagram/corla_2/raffinagita1717
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Selamat menyambut akhir pekan. Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu pagi ini? Sebelum kembali beraktivitas, simak dulu yuk sederet kabar menarik dan terhangat yang tengah ramai diperbincangkan dari kalangan para selebriti dalam dan luar negeri.

Kabar pertama datang dari kekocakan Bunda Corla yang tiba-tiba meledek Rayyanza Cipung belagu hingga memancing gelak tawa. Sementara itu kabar kedua datang dari Gala Sky yang dengan semangat memamerkan video dari kedua orangtuanya yakni mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Selanjutnya masih dari Bunda Corla, sang bos di Jerman rupanya khawatir jika ia tak kembali dari Indonesia. Sementara itu mengabarkan dari dunia KPop, ada reaksi kurang puas yang berdatangan usai IVE mengungkap desain lightstick resmi.

1. Tak Ditegur Rayyanza Cipung, Bunda Corla: Lu Belagu Jadi Bocah Ye

Bunda Corla Ledek Rayyanza Cipung Belagu, Gala Sky Pamer Video Vanessa dan Bibi - Topik Pagi

Instagram

Ada saja tingkah lucu Bunda Corla yang selalu berhasil memancing gelak tawa. Hal yang sama terjadi saat Bunda Corla berkunjung di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat itu ia bersama yang lain asyik mengobrol di tepi kolam.

Namun di tengah perbincangan, Bunda Corla sontak memancing gelak tawa gara-gara salah mengira salah satu kamar di rumah Raffi adalah kamar hantu. Setelah memakai kacamata, Bunda Corla baru menyadari jika sosok yang dilihatnya di jendela bukan hantu, melainkan Rayyanza Cipung putra kedua Raffi dan Gigi. Alih-alih berhenti, Bunda Corla justru semakin membuat yang lain tertawa gara-gara meledek Cipung.

Bunda Corla meledek Rayyanza Cipung belagu gara-gara merasa tak ditegur oleh adik Rafathar ini. Tak pelak, ucapan Bunda Corla dengan nada bicara khasnya sukses menggelitik Raffi dan Gigi serta orang-orang lainnya yang menyaksikan momen tersebut.

2. Gala Sky Semangat Pamer Video Vanessa Angel-Bibi, Pengasuhnya Nyesek Tahan Tangis

Bunda Corla Ledek Rayyanza Cipung Belagu, Gala Sky Pamer Video Vanessa dan Bibi - Topik Pagi

Instagram

Gala Sky saat ini berada di bawah pengasuhan keluarga besar H. Faisal. Gala pun tumbuh semakin pintar dan menggemaskan. Namun baru-baru ini, video Gala bersama sang pengasuh justru membuat publik tak kuasa menahan air mata. Bagaimana tidak, Gala dengan semangat menunjukkan video kedua orangtuanya, yakni mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.


Hal ini bermula saat Gala muncul di live bersama sang pengasuh. Saat itu Gala menunjukkan video almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Andriansyah yang ada di tablet tersebut. Gala dengan semangat bak memperkenalkan kedua orangtuanya ini kepada penonton livenya. Tak hanya itu, Gala bahkan juga mengutarakan rasa rindunya kepada sang ibu.

Momen ini tak pelak membuat siapapun ikut nyesek, termasuk sang pengasuh. Warganet lantas saling bersahutan mengungkapkan rasa sedih mereka mendengar curhatan Gala yang mengaku rindu mendiang Vanessa Angel ini.

3. Bukti Disayang Banyak Orang, Bos Di Jerman Khawatir Bunda Corla Tak Kembali

Bunda Corla Ledek Rayyanza Cipung Belagu, Gala Sky Pamer Video Vanessa dan Bibi - Topik Pagi

YouTube

Bunda Corla sedang sangat naik daun saat ini di Indonesia. Sejak kepulangannya dari Jerman, Bunda Corla tak henti jadi perbincangan dan sorotan dimana-mana. Rupanya popularitas Bunda Corla saat ini juga sudah diketahui oleh bos tempatnya bekerja di Jerman.

Bunda Corla sempat mengungkapkan reaksi bos restoran cepat saji tempatnya bekerja tersebut usai melihat kemunculannya dimana-mana dan menjadi seorang artis. Siapa sangka, Bunda Corla menyebut jika atasannya tersebut takut jika Bunda Corla tak kembali ke Jerman usai menjadi bintang di Indonesia. Hal ini bak menunjukkan bagaimana Bunda Corla disayang oleh banyak orang termasuk oleh bos tempatnya bekerja.

Sementara itu Bunda Corla sendiri telah memastikan jika ia akan kembali ke Jerman dan bekerja sebagai pegawai biasa seperti dulu. Bunda Corla mengatakan kepada sang bos jika ia akan kembali bekerja lagi nanti setelah liburannya di Indonesia selesai.

4. IVE Ungkap Desain Lightstick Resmi, Picu Reaksi Kurang Puas

Bunda Corla Ledek Rayyanza Cipung Belagu, Gala Sky Pamer Video Vanessa dan Bibi - Topik Pagi

Starship Entertainment

Lightstick menjadi salah satu item yang bak tak boleh dilewatkan begitu saja menjadi koleksi dari para Kpopers. Pasalnya lightstick juga menjadi salah satu item yang lekat dengan sebuah grup atau idol untuk menunjukkan warna terbaik mereka. Kini, giliran para penggemar IVE yang mulai bisa memiliki lightstick sang idola.

Pada Rabu (25/1), Starship Entertainment mengumumkan desain resmi lightstick IVE. Mereka juga telah membuka pemesanan dan pembelian melalui salah satu akun Twitter resmi grup.

Namun rupanya desain lightstick resmi IVE mendapatkan reaksi kurang puas dari para penggemar juga K-netz. Desain lighstick resmi IVE dengan bodi putih dan kubah bundar serta logo IVE di dalam kubah bening dihiasi panah berujung hati pada bagian dasar kubah, dinilai terlalu sederhana. Beberapa reaksi itu pun bermunculan pada postingan di Theqoo yang membahas soal lightstick resmi IVE tersebut. Banyak yang menilai jika desainnya terlihat terlalu sederhana dibandingkan dengan lightstick dari senior grup seagensi IVE.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait