Lim Ji Yeon Belajar Merokok Demi 'The Glory'
Instagram/limjjy2
TV

YouTuber sekaligus reporter Lee Jin Ho secara khusus membahas adegan merokok yang dijalani Lim Ji Yeon. Sang YouTuber mengungkap bahwa Lim Ji Yeon sebenarnya bukan perokok.

WowKeren - Lim Ji Yeon menuai banyak pujian atas perannya sebagai Park Yeon Jin dalam "tThe Glory". Namun pujian yang diperoleh aktris kelahiran tahun 1990 itu tidak didapatkan dengan mudah melainkan karena perjuangan keras.

YouTuber sekaligus reporter Lee Jin Ho secara khusus membahas adegan merokok yang dijalani Lim Ji Yeon. "Aku menerima review tentang akting luar biasa Lim Ji Yeon, tetapi di antara semua itu, adegan merokok yang menjadi sorotan, apakah itu benar-benar akting?"

YouTuber Lee Jin Ho mengungkap bahwa Lim Ji Yeon sebenarnya bukan perokok. "Lim Ji Yeon tidak merokok sampai akhirnya harus membintangi 'The Glory', dia bilang bahwa dirinya belajar merokok untuk drama ini," ungkap sang YouTuber.

YouTuber Lee Jin Ho akhirnya memberikan pujian atas kerja keras bintang drama "Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part II" itu. "Aku bisa melihat sekilas hasrat Lim Ji Yeon untuk berakting," puji YouTuber tersebut.


Di sisi lain, kritikus sempat mengomentari akting Lim Ji Yeon dalam "The Glory". Dari ekspresi percakapan yang dingin hingga penyampaian dialog yang jelas, sang aktris dianggap menunjukkan wajah baru yang berbeda dari karya sebelumnya.

Banyak kritikus mengatakan bahwa tingkat pendalaman penonton dalam "The Glory" telah meningkat karena akting Lim Ji Yeon sebagai Park Yeon Jin, seorang "penjahat tanpa alasan" yang tidak dapat dilihat di karya lainnya.

"The Glory" menceritakan tentang Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang jiwanya hancur akibat kekerasan di sekolah yang dialaminya. Ia dengan hati-hati mempersiapkan balas dendam kepada para pembullynya. Pembully utamanya adalah Park Yeon Jin.

Sementara itu, "The Glory" saat ini baru ditayangkan 1 bagian saja. Sedangkan bagian 2 baru akan dihadirkan Netflix pada 10 Maret mendatang. Bagi yang sudah menyaksikan bagian 1 dan penasaran dengan bagian keduanya, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait