Diduga Lagi Bucin Pacar, Intip 7 Potret Lee Min Ho Tetap Charming Saat Bare Face
Instagram/actorleeminho
Selebriti

Lee Min Ho sendiri merupakan salah satu aktor Hallyu yang ketampanannya tak diragukan lagi. Bahkan saat tampil bare face alias tanpa riasan sama sekali ia tetap charming. Seperti apa?

WowKeren - Lama putus dari Bae Suzy, Lee Min Ho masih betah menjomblo. Namun baru-baru ini sang aktor mendadak diduga lagi asyik bucin ke pacarnya. Hal ini bermula saat Lee Min Ho membuat postingan tentang, "Kisah Cinta Lima Menit". Lee Min Ho membagikan dialog antara protagonis dengan seorang pria membahas tentang cinta lima menit yang bisa saja menjadi abadi.

Percakapan antara protagonis dengan gamblang membahas cinta. Lee Min Ho kemudian menuliskan caption "Waktu tidak relevan dengan kedalaman cinta. Waktu kita sekarang akan selalu dikenang." Sontak unggahan Lee Min Ho ini menuai reaksi dari penggemar. Tak sedikit yang menduga bahwa Lee Min Ho sedang bucin kepada kekasihnya.

Sementara itu, Lee Min Ho sendiri merupakan salah satu aktor Hallyu yang memesona. Tak heran jika akan banyak yang jatuh hati pada Lee Min Ho dengan pesonanya tersebut. Terutama saat bare face alias tanpa riasan sama sekali. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Momen Akrab Bareng Gong Hyo Jin


Momen Akrab Bareng Gong Hyo Jin
Instagram/actorleeminho

Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho bak melakukan pemotretan dadakan saat syuting drama "Ask the Stars". Visual mereka langsung mencuri atensi publik. Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho memakai pakaian musim dingin. Visual tanpa make up Lee Min Ho juga tetap ganteng maksimal.

2. Potret Wamil


Potret Wamil

Foto-foto bare face Lee Min Ho dalam balutan seragam tentara tersebar luas di dunia maya. Mantan pacar Park Min Young tersebut diketahui menjalani wamil sebagai pekerja layanan publik di tahun 2017. Diketahui Lee Min Ho sempat mengalami kecelakaan pada tahun 2006 dengan Jung Il Woo. Di tahun 2011, Lee Min Ho kembali mengalami kecelakaan saat syuting drama "City Hunter". Karenanya, Lee Min Ho masuk pelayanan publik alih-alih tentara aktif karena kondisi fisiknya.

3. Sapa Penggemar


Sapa Penggemar

Lee Min Ho tampak menyapa penggemarnya dengan senyuman tipis. Bintang "The King Eternal Monarch" ini terlihat charming meski tanpa make up. Dengan riang Lee Min Ho melambaikan tangannya ke penggemar. Rambutnya yang biasa ditata rapi terlihat santai menutupi kepala.

4. Pamer Muka Bantal


Pamer Muka Bantal
Instagram/actorleeminho

Pamer muka bantal, Lee Min Ho malah makin dipuja. Menikmati hari santai, aktor berusia 35 tahun ini rebahan ganteng di atas kasur sambil bermain ponsel. Lee Min Ho mengenakan kaos berwarna mint dan rambutnya tampak acak-acakan khas orang baru bangun tidur. Lee Min Ho tetap charming dan flawless.

5. Selfie di Akhir Tahun


Selfie di Akhir Tahun
Instagram/actorleeminho

Di momen akhir tahun 2022, Lee Min Ho mengunggah potret selfie tengah rebahan. Tampak aktor tersebut pamer wajah bare face yang glowing. Lee Min Ho terlihat memiliki alis yang tajam, terutama saat senyum ia tampak berkarisma.

6. Momen Habis Berenang


Momen Habis Berenang
Instagram/actorleeminho

Lee Min Ho tak segan mengunggah potretnya yang basah usai berenang. Bintang drama "Pachinko" tersebut bare face yang memesona abis. Diketahui Lee Min Ho gemar berolahraga dan melakukan perawatan simpel terhadap wajahnya. Dilansir dari Her World, Lee Min Ho memulai rutinitas mendasar untuk membersihkan wajah dengan memakai facial foam.

7. Kiyowo Bareng Choco


Kiyowo Bareng Choco
Instagram/actorleeminho

Lee Min Ho mengunggah potret bare face sekaligus pose imut bareng anjing kesayangan, Choco. Diketahui Lee Min Ho memang memelihara anjing coklat lucu jenis mini pinscher dan kerap mendandaninya. Lee Min Ho cukup sering mendandani Choco dengan busana anjing yang bikin gemes maksimal.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru