Ryujin dan Lia Mager Pakai Make Up, ITZY Pamer Outfit Nongkrong Menuju Indonesia
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

ITZY menunjukkan penampilan kasual yang santai untuk fashion airport terbaru mereka untuk melenggang ke Indonesia untuk melanjutkan tur konser solo 'Checkmate'.

WowKeren - ITZY muncul di Bandara Internasional Incheon Seoul untuk melenggang ke Jakarta hari ini, Kamis, 2 Februari. Keberangkatan ITZY ini untuk tur konser solo perdana di Indonesia.

Yeji, Lia, Shin Ryujin, Chaeryeong, dan Shin Yuna tampil dengan gaya kasual yang santai untuk fashion airport baru mereka kali ini. Mereka bak menunjukkan 5 cara berbeda untuk style cocok di musim dingin agar tetap hangat.

Ryujin dan Lia sendiri terlihat tampil tanpa mengenakan riasan. Sedang, 3 anggota ITZY lainnya tampil dengan riasan natural.

Sang leader, Yeji anggun berbalut sweater rajut warna hijau dan biru pastel di ujungnya dipadukan celana putih. Sneakers putih dan tas tangan membuatnya lebih manis.


Lia unik dengan memakai cardigan catur dengan warna bertabrakan ditambah skinny jeans biru. Gaya Lia stylish dengan sneakers kanvas hitam-putih dan tas selempang kecil warna hitam.

Fashion airport ITZY menuju Indonesia

Sumber: Dispatch

Ryujin menjadi yang paling swag dengan memakai kaos hitam polos di balik jaket dobel yakni hoodie abu-abu dan biker jacket hitam. Ryujin satu-satunya yang memakai straight jeans belel biru.

Chaeryeong mencolok dengan memakai sweater rajut biru elektrik dipadu celana putih. Ia membawa tas dengan ukuran paling besar dibandingkan anggota lainnya.

Sang maknae, Yuna tampil imut serba putih. Ia memadukan cardigan rajut model kimono warna putih dan sweat pants senada. Bando putih membuat penampilannya semakin manis.

Sementara itu, ini menjadi pertama kalinya ITZY datang ke Indonesia untuk konser solo. Konser "Checkmate" ini akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 4 Februari.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait