Mikha Tambayong Disebut Terlalu Kurus, Intip 8 Potretnya Olahraga Pilates Hingga Tinju
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong menuai sorotan lantaran disebut disebut terlalu kurus. Sementara itu, istri Deva Mahenra ini gemar berolahraga mulai dari pilates hingga tinju muaythai. Simak potretnya:

WowKeren - Belakangan ini nama aktris sekaligus Mikha Tambayong menghiasi pemberitaan media. Diketahui Mikha nikah diam-diam menikah dengan Deva Mahenra pada 28 Januari 2023 lalu. Tak pernah gembar-gembor soal pernikahan, Mikha dan Deva langsung mengunggah potret bahagia telah sah sebagai suami istri.

Namun tak hanya soal pernikahan, Mikha Tambayong kembali disorot karena tubuhnya. Pelantun "Cinta Pertama" itu disebut terlalu kurus. Warganet tampak merasa prihatin dan menyarankan agar Mikha lebih berisi. Sementara itu terkuak bahwa Mikha memang menjaga pola makan dan berolahraga.

Diketahui Mikha sudah tidak memakan nasi. Mikha merasa tubuhnya saat itu kelebihan gula dan memutuskan menguranginya dengan meninggalkan nasi. Mikha diketahui tidak makan nasi sudah sekitar sejak tahun 2012-an. Selain itu, ia juga aktif melakukan olahraga terutama pilates. Mikha sering membagikan potretnya ketika berolahraga di Instagram, seperti apa?

(wk/rosi)

1. Aktif Lakukan Pilates


Aktif Lakukan Pilates
Instagram/miktambayong

Mikha Tambayong menekuni pilates dan aktif membagikan potretnya dengan gerakan-gerakan yang sulit. Telah menekuni pilates sejak lama, Mikha terlihat ahli dalam beberapa pose yang sulit. Tampak pada potret di atas, ia memakai busana sporty memanjat dengan pelan ke tiang kemudian kepalanya menggantung. Banyak memuji gaya hidup Mikha Tambayong yang gemar berolahraga ini. Mikha juga menjaga pola makannya dengan meminum jus usai olahraga. Tampak pada momen di atas, Mikha menyeruput sebuah jus merah yang bisa jadi adalah jambu atau tomat.

2. Therapeutic Yoga


Therapeutic Yoga
Instagram/miktambayong

Melakukan olahraga fisik yang berat, Mikha juga melakukan therapeutic yoga. Mikha terlihat mengenakan baju sporty perpaduan crop top dan legging seraya bersila dan memejamkan mata. Tampaknya Mikha didampingi oleh seorang instruktur yoga yang diketahui bernama Dr. Omprakash.

3. Super Semangat


Super Semangat
Instagram/miktambayong

Mikha melakukan serangkaian gerakan olahraga bersama Claudia Setyohadi Priyautama. Keduanya melakukan serangkaian kegiatan yang menguras banyak tenaga dan kekuatan kala melakukannya. Olahraga yang dilakukan Mikha dan partnernya ini di sisi lain melelahkan namun juga

4. Perut Kotak-Kotak


Perut Kotak-Kotak
Instagram/miktambayong

Mikha memperlihatkan aktivitasnya saat melakukan latihan pilates. Disebut terlalu kurus, Mikha memperlihatkan abs-nya kala melakukan mirror selfie. Ia memakai busana sporty hitam model crop top dan legging. Mikha sendiri memiliki tinggi badan 1,73 cm sehingga tubuhnya makin terlihat ramping. Tak heran jika dirinya sempat mendaftar sebagai model di awal karier dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2008. Di beberapa momen, Mikha tak sengaja memperlihatkan lengannya yang berotot.

5. Plank


Plank
Instagram/miktambayong

Memiliki tubuh yang bugar, Mikha Tambayong juga melakukan gerakan plank. Diketahui plank hampir mirip dengan push-up tetapi menggunakan lengan bawah sebagai tumpuan. Latihan ini sendiri sangat efektif memperkuat seluruh otot tubuh terutama otot perut serta bagian tubuh inti. Mikha mengaku olahraga merupakan bagian dari rutinitasnya sehingga ia tampak menikmati.

6. Bersepeda


Bersepeda
Instagram/miktambayong

Meskipun tidak aktif, Mikha juga menyukai olahraga bersepeda. Di momen Indonesia Heart Bike 2022, Mikha mengikuti acara bersepeda bersama. Tampak pada momen di atas, bintang web series "Teluh Darah" ini memakai legging hitam dipadukan kaos putih serta sepatu sport. Mikha juga tak melupakan safety dengan helm sepeda kemudian berpose epik di atas sepeda.

7. Bela Diri


Bela Diri
Instagram/miktambayong

Aktif berolahraga, Mikha Tambayong juga belajar bela diri. Bintang sinetron "Kepompong" ini merekam sesi latihan Muaythai dan boxing bersama pelatih yang mengajarinya sejak tahun 2013. Mikha terlihat penuh power setiap melayangkan pukulan. Mikha menyebut pelatih tersebut melatih teknik bela diri hingga dirinya lulus sebagai petarung wanita yang tangguh.

8. Sit Up hingga Angkat Beban


Sit Up hingga Angkat Beban
Instagram/miktambayong

Mikha kembali melakukan serangkaian gerakan olahraga bersama Claudia Setyohadi Priyautama. Tampak keduanya melakukan sit up hingga squad. Mikha juga sukses mengangkat beban dengan tubuh rampingnya itu. Kekuatan lengan Mikha memang tidak bisa diremehkan! Nah itu tadi deretan potret Mikha yang bugar saat berolahraga membuktikan sosoknya enerjik meski disebut kurus.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru