Tengah Jadi Perbincangan, Mikha Tambayong Pernah Singgung Bentuk Badan Lewat Ungkapan Bangga
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong menjadi perbincangan gara-gara disebut terlalu kurus, simak begini savagenya saat istri Deva Mahenra pernah membanggakan bentuk badannya serta gaya hidupnya.

WowKeren - Mikha Tambayong tengah menjadi perbincangan publik beberapa waktu belakangan ini. Bagaimana tidak, ia berhasil merahasiakan momen bahagia pernikahan dengan aktor Deva Mahenra dari awak media juga publik. Tak pelak, kabar Mikha dan Deva telah menikah yang pertama kali mencuat dari akun media sosial mereka sontak membuat masyarakat bahagia sekaligus heboh bukan main.

Sayang seribu sayang, ada saja aksi usil netizen di tengah kebahagiaan artis cantik 28 tahun tersebut. Pasalnya tak sedikit dari warganet tersebut yang tiba-tiba menyoroti bentuk badan Mikha hingga menyebutnya terlalu kurus. Namun Mikha Tambayong sendiri tak menggubris jari pedas netizen-netizen itu dan fokus membagikan banyak energi positif dari setiap unggahannya di Instagram.

Sementara Mikha cuek soal bentuk badannya yang tengah menjadi perbincangan, ia sendiri pernah membahasnya beberapa waktu silam. Usut punya usut, Mikha pernah memberikan komentar savage soal bentuk badannya.

Hal itu pernah disampaikan oleh Mikha saat membagikan video momen olaharaga boxing. Pemain film "Langit Kala Senja" tersebut sempat memposting video boomerang yang menunjukkan momen dirinya latihan boxing. Mikha terlihat begitu percaya diri dengan pukulannya.

Bersamaan dengan itu, Mikha menyinggung soal bentuk badannya. Ia seolah menegaskan tentang bagaimana dirinya memilih bentuk badan serta gaya hidup yang sehat dan membuatnya bangga.


Tengah Jadi Perbincangan, Mikha Tambayong Pernah Singgung Bentuk Badan Lewat Ungkapan Bangga

Instagram

"Skinny, healthy, and proud (Kurus, sehat, dan bangga)," ungkap istri Deva Mahenra pada postingan lamanya tersebut.

Nampak berbeda dari ocehan miring netizen saat ini, banyak yang kala itu dibuat begitu takjub dengan Mikha Tambayong. Mereka tak hanya terpesona dengan jenis olahraga yang dipilih Mikha, namun juga dibuat iri dengan bentuk badan sang aktris yang dinilai sudah sangat ideal. Tak pelak, unggahan tersebut pun banjir pujian bertubi-tubi.

Terlepas dari itu, Mikha sebelumnya juga pernah mengomentari soal maraknya komentar julid yang bermunculan di media sosial. Ia kemudian mengingatkan untuk dengan bijak menggunakan medsos dan bukannya sibuk mengomentari kehidupan orang lain.

"Menurut aku, zaman sekarang lho ya (warganet) sudah terlalu berlebihan," seru Mikha beberapa waktu lalu. "Media sosial sekarang komentarnya nggak enak dibaca. Karena kalau buat aku sendiri sosial media harusnya digunakan secara positif. Jangan jadi ngomentarin hidup orang, gitu sih menurut aku."

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru