Reaksi Santai Ameena Putri Atta-Aurel Kongkow Bareng Kura-Kura Raksasa Menarik Perhatian
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Ameena Hanna Nur Atta terlihat begitu santai saat kongkow bareng dua kura-kura raksasa. Bayi belum genap satu tahun itu sama sekali tak perlihatkan ekspresi takut yang sontak jadi sorotan.

WowKeren - Selain anak-anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, putri cantik pasangan Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah yakni Ameena Hanna Nur Atta juga kerap kali menjadi pusat perhatian. Tingkah Ameena nyaris tak pernah gagal membuat banyak pasang mata terkesima.

Di usia yang masih terbilang kecil, namun Ameena mnunjukkan hal-hal cukup hebat. Termasuk saat ia bertemu dengan hewan-hewan dengan ukuran raksasa alias jumbo. Seperti yang terlihat baru-baru ini di unggahan Atta.

Dalam foto di bawah ini, Ameena tampak kongkow alias nongkrong bersama dua kura-kura berukuran sangat bersar. Bukannya takut, Ameena justru elus-elus tubuh kura-kura.

Pada foto pertama dan kedua, Ameena terlihat duduk seorang diri. Lalu barulah di foto terakhir Atta muncul berada di belakang sang putri. "I love turtle. happy sunday onty oncle," Bunyi dalam keterangan foto.


Melihat unggahan ini, netter langsung ramai melemparkan beragam komentar. Mereka salfok abis dengan reaksi santai Ameena. Rasa gemas netter pun makin bertambah usai menyaksikan potret tersebut.

"Gede banget kura2nya nakk MasyaAllah hebat Ameena ngak takut sama kura²😍" komen seorang netter. "Bener bener pawang binatang 😂" celetuk yang lain. "Gemoy banget sih ayaaang bikin onti onti online ngebet pen ketemu. Bisa sesantai itu ya wkwkwkw," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, Atta dan Aurel sendiri diketahui kini makin aktif baik di dunia hiburan maupun kembangkan bisnis. Kendati demikian tak heran jika Atta dan Aurel miliki kehidupan yang mewah.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait