Diberi Tas Mewah oleh Ortu Fuji An, Thariq Halilintar Sebutkan Soal Kado Lain yang Terbesar
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Ditanya mengenai kado yang diberikan oleh orangtua Fuji An, Thariq Halilintar berikan jawaban super manis saat menyebutkan sebuah hadiah terbesar. Simak di sini pengakuannya!

WowKeren - Thariq Halilintar belum lama ini genap memasuki usia 24 tahun. Tepatnya pada tanggal 29 Januari lalu, ia merayakan pertambahan usianya. Thariq pun dihujani perhatian dan kejutan oleh orang-orang tercinta termasuk dari sang kekasih hati, Fuji An (Fujianti Utami).

Bahkan keluarga Fuji ikut menunjukkan rasa kasih sayang mereka. Ayah dan ibu Fuji misalnya yakni H. Faisal dan Oma Dewi tak ketinggalan memberi kado ulang tahun.

Diberitakan sebelumnya jika H. Faisal dan Oma Dewi memberikan sebuah kado mahal untuk Thariq. Tak tanggung-tanggung, ortu Fuji menghadiahkan tas pegang mewah yang dibandrol dengan harga mencapai Rp 12 juta. Tas tersebut dari brand ternama Burberry dengan motif kotak-kotak berwarna coklat yang terlihat elegan dan mewah.

Thariq pun buka suara saat ditanya perihal kado dari calon mertuanya tersebut. Ia dengan semringah menyebutkan hadiah yang diberikan oleh H. Faisal dan Oma Dewi.


"Dapat clutch gitu, terus dapat doa," kata Thariq Halilintar di depan awak media belum lama ini.

Namun menariknya Thariq juga menyebutkan hadiah lain yang menurutnya terbesar dari orangtua Fuji. Akan tetapi bukan berupa barang. Manisnya, Thariq menilai jika kehadiran sosok H. Faisal dan Oma Dewi sendiri sudah merupakan kado terbesar untuknya.

"Kado terbesarnya kehadiran mereka berdua tentunya," ucap Thariq tersenyum.

Selanjutnya, Thariq juga sempat membeberkan harapan dan doa yang ia miliki di pertambahan usia kali ini. Adik Atta Halilintar tersebut berharap bisa menjadi sosok yang lebih baik. Tak hanya itu, Thariq juga ingin lebih berguna lagi bagi sekelilingnya.

"Harapannya semoga jadi pribadi yang lebih baik lagi, dan bisa jauh lebih bermanfaat bagi orang lain. Aamiin," pungkasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru