Punya Verrell Bramasta Dilengkapi Lift Canggih, Intip Penampakan Rumah Mewah 7 Artis Muda
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Deretan arts berikut juga mampu membagnun rumah yang mewah di usia yang muda. Jerih payah mereka bermain sinetron terbayarkan hingga menyanyi mereka mampu memiliki kediaman yang diimpikan.

WowKeren - Menjadi kaya raya di usia muda merupakan mimpi bagi kebanyakan orang. Namun tentunya itu bukanlah hal yang mudah lantaran butuh usaha keras. Beberapa artis muda yang baru berusia 20-an ini dikenal sukses dan kaya raya. Namun mereka tak mendapatkannya dengan santai. Pasalnya mereka bekerja keras syuting bahkan sejak usia muda.

Usaha tak menghianati hasil, mereka pun sukses membangun rumah impian yang mewah berkat kerja kerasnya. Sebut saja Verrell Bramasta yang sukses membangun rumah empat lantai bergaya modern industrial yang nilainya sekitar Rp20 miliar. Di usianya kini menginjak 26 tahun, bintang sinetron "Putri untuk Pangeran" telah memiliki rumah sendiri yang bisa ditinggali dengan istrinya suatu saat nanti.

Namun tak hanya Verrell, deretan arts berikut juga mampu membangun rumah yang mewah di usia yang muda. Jerih payah mereka bermain sinetron terbayarkan hingga mereka mampu membangun rumah yang mewah. Intip yuk deretan rumah para artis muda ini:

(wk/rosi)

1. Verrell Bramasta


Verrell Bramasta
Instagram/bramastavrl

Tak hanya karena anak Venna Melinda, Verrell Bramasta memang berbakat sebagai aktor. Ia mengawali kariernya sebagai aktor di sinetron "Bintang di Langit" pada tahun 2014. Tampan dan mumpuni, Verrell langsung populer di kalangan pecinta sinetron. Ia pun banyak mendapat tawaran akting di sinetron maupun film. Diketahui Verrell telah membeli rumah yang ia renovasi ini sejak usianya 19 tahun namun ia merombaknya pada Agustus 2022 lalu. Untuk merenovasi rumah ini, Verrell merogoh kocek yang dalam yakni Rp20 miliar lho.

2. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina
YouTube/Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina merupakan salah satu aktris yang kerap wara-wiri di dunia akting. Ia juga menjajal berbagai genre mulai dari romansa hingga horor. Prilly sendiri telah memulai karier akting sejak tahun 2010 lewat "Gerhana Jadi 2". Popularitas Prilly makin melejit usai memerankan karakter Sisi dalam sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala". Di usia 26 tahun, Prilly telah berhasil membangun rumah yang megah bergaya american klasik yang harganya ditaksir mencapai Rp35 miliar.

3. Ria Ricis


Ria Ricis
YouTube/AH

Ria Ricis menjadi salah satu YouTuber yang populer. Ia memiliki 30 juta lebih subscriber dan sukses di usia muda. Beberapa waktu lalu, Ricis baru saja pindah ke sebuah rumah mewah usai sebelumnya tinggal bersama orangtua. Rumah baru Ricis tinggal bersama sang anak baby Moana dan suaminya, Teuku Ryan. Rumah Ricis tak hanya luas namun juga kids friendly di mana banyak jenis mainan yang disediakan di rumah.

4. Atta Halilintar


Atta Halilintar
YouTube/AH

Atta Halilintar juga gak kalah tajir dengan Ria Ricis. Berkarier sejak nol, Atta Halilintar kini telah bertransformasi menjadi YouTube yang terkenal dengan jumlah subscriber 30,1 juta. Sudah tinggal di rumah mewah, Atta diketahui sedang membangun kediaman baru. Masih dalam proses, suami Aurel Hermansyah ini sempat membagikan potret desain rumah barunya di Instagram. Warganet memuji jika rumah Atta bakalan keren banget karena desainnya saja sudah seperti itu.

5. Nikita Willy


Nikita Willy
YouTube/Perspektif MetroTV

Nikita Willy telah wara-wiri sejak kecil sebagai pemain sinetron. Bahkan Nikita sampai mendapat julukan "Ratu Sinetron Stripping". Lama di dunia hiburan, Nikita Willy sukses di usia muda. Rumah bintang sinetron "Putri Yang Ditukar" ini memiliki rumah mewah yang dikhususkan untuk kedua orangtua. Rumah mewah tersebut memiliki gaya Eropa Modern yang megah. Kini sudah menikah dengan Indra Priawan, Nikita juga tinggal di apartemen yang gak kalah mewah.

6. Brisia Jodie


Brisia Jodie
YouTube/AH

Brisia Jodie memiliki rumah mewah di salah satu daerah perumahan. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini membeli rumah tersebut yang harganya mencapai Rp1,8 miliar. Sejak tahun 2018, Jodie telah mengeluarkan beberapa singel dan sukses sebagai penyanyi. Jodie kemudian berhasil membeli rumah dengan konsep modern. Meski minimalis, kediaman Jodie terlihat mewah yang sangat cocok untuk ditinggali sendiri.

7. Harris Vriza


Harris Vriza
YouTube/Harrisvriza

Sukses meniti karier sebagai aktor, Harris Vriza memiliki kediaman yang mewah. Berkat jerih payahnya, Harris Vriza berhasil rumah yang ia impikan di jakarta. Rumah tersebut tampak modern dan elegan dengan dominasi warna hitam. Di bagian depan, terdapat ruangan parkir yang luas muat untuk dua mobil. Sementara di bagian dalamnya didominasi oleh warna putih dan abu-abu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait