Bunda Corla Sakit, Tengku Zanzabella Musuh Nikita Mirzani Ungkit Isu Disantet
Instagram/corla_2
Selebriti
Ratu Jreng Bunda Corla Viral

Kabar sakitnya Bunda Corla sempat memicu reaksi khawatir Tengku Zanzabella. Usai mempolisikan Nikita Mirzani, Zanza sempat kepo kondisi Bunda Corla dan khawatir jika Seleb TikTok itu disantet orang.

WowKeren - Bunda Corla baru-baru ini dikabarkan sakit pasca kembali ke Jerman. Kuat dugaan kalau Bunda Corla tak enak badan akibat kelelahan.

Pasalnya setelah show di Indonesia, Bunda Corla sudah langsung kembali bekerja. Ia pun ambruk dan kini sedang beristirahat.

Kabar sakitnya Bunda Corla ini menuai sorotan Tengku Zanzabella. Artis sekaligus DJ yang sedang berseteru dengan Nikita Mirzani itu sempat meminta bantuan kenalan untuk mencari tahu soal itu.

"Bli katanya bunda corla sakit, coba dilihat," seru Zanza dalam voice note via WA. "Ada indikasi ambruk, dia terlalu aktif, lupa istirahat, jarang istirahat," seru kenalan Zanza.


Zanza juga sempat membeberkan kalau ia curiga Bunda Corla disantet. "Gw chat bli @verdy_bhawanta tanyain buncor krna bli bisa contact buncor langsung .. gw takutnya di s4nt3t .... ternyata medis , doain yaa Malam ini PURNAMA saya sembahyang dan mendoakan bunda pricilia corla," ujar Zanza.

Unggahan Zanza ini banjir reaksi publik. Netter kasihan pada Bunda Corla dan mendoakan kesembuhan Seleb TikTok itu.

"Pas buncor aktif gerak di tuduh NM karena efek konsumsi narkoba, gue marah banget sih. Apalagi sekarang mendengar kabar buncor sedang sakit terbaring lemah karena kecapekan. Semoga NM mendapatkan karma dari apa yang diperbuatnya," kata netter. "Kecapean lah pasti, selama di Indo kan banyak kegiatan, terlalu padat jadwal nya, kasian sih aku liat nya, plg k indo g menikmati liburan nya😢 terlalu banyak kerjaan yg d ksh bunda," ujar yang lainnya.

Masih terkait Zanza, ia baru-baru ini membongkar soal kedok brutal Nikita. Karena itu, Zanza menolak damai seusai mempolisikan ibu tiga anak itu.

"Karena chat pribadi yang dilakukan satu arah antara saya dan Fitri Salhuteru disebarkan pihak ketiga yakni Nikita Mirzani. Kerugian pasti ada karena saya punya bisnis," kata istri perwira polisi itu. "Demi Tuhan saya tidak akan menerima kata damai, tidak ada kata damai buat saya. Menimbang perilakumu yang terlalu brutal menghantam sana menghantam sini."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru