Patricia Gouw Kocak Petakilan, Intip 12 Potret Pernikahannya dengan Suami Bule di Bali
Instagram Story/patriciagouw
Selebriti

Publik kembali dibuat terkejut akan pernikahan Patricia Gouw dengan seorang pria bule bernama Daniel B. Bertoli pada Senin (06/2). Tak seperti pengantin yang lain, momen pernikahan mereka ceria karena mempelai wanita yang ekspresif.

WowKeren - Usai Mikha Tambayong, publik kembali dibuat terkejut akan pernikahan Patricia Gouw. Model terkenal ini menikah dengan seorang pria bule bernama Daniel B. Bertoli pada Senin (06/2) di Bali. Kabar pernikahan Patricia ini awalnya diketahui dari unggahan Instagram para sahabatnya, mulai dari Edric Tjandra sampai Caren Delano.

Hal ini tentu membuat publik terkejut bukan main. Pasalnya Patricia cukup tertutup dengan kisah asmaranya. Kini potret momen mengucap janji suci telah dibagikan sendiri oleh Patricia Gouw di Instagram pribadinya. Netter yang melihat foto-foto pernikahan Patricia Gouw dan suami beredar di media sosial pun membanjirnya dengan beragam komentar. Ucapan selamat juga berdatangan untuk Patricia dan Daniel.

Sementara itu, Patricia sendiri dikenal humoris. Ia sering membuat konten yang bikin ngakak bersama sang sahabat, Edric Tjandra. Di momen pernikahan, Patricia pun masih gak melepas imej kocaknya ini. Intip yuk momen pernikahan Patricia dan Daniel yang seru abis.

(wk/rosi)

1. Ucapkan Janji Suci dengan Khidmat


Ucapkan Janji Suci dengan Khidmat
Instagram Story/patriciagouw

Patricia dan Daniel mengucap janji suci di altar dengan konsep outdoor. Ditemani seorang pendeta, keduanya pun melangsungkan ritual pernikahan dengan khidmat. Patricia dan Daniel terlihat saling menggenggam tangan dan menyatukan dahi saya memejamkan mata. Momen manis mereka disaksikan oleh tamu undangan yang hadir. Patricia terlihat memesona dalam balutan gaun karya Hian Tjen.

2. Masih Sempat Guyon


Masih Sempat Guyon
Instagram Story/patriciagouw

Daniel dan Patricia mengucap janji suci disaksikan oleh puluhan tamu undangan beserta keluarga. Diketahui pernikahan mereka memang digelar secara tertutup di Bali. Di momen tersebut, secara bergantian Daniel maupun Patricia mengucapkan sumpah suci. Namun, bahkan disaat sakral ini pun Patricia masih sempat-sempatnya guyon dan menggoda Daniel.

3. Resmi Sebagai Pasangan Suami Istri


Resmi Sebagai Pasangan Suami Istri
Instagram Story/patriciagouw

Sudah sah sebagai suami istri dan melakukan ritual serta tetek bengeknya, Daniel dan Patricia langsung bergembira. Keduanya bergandengan tangan berjalan bersama di aula pernikahan di sambut tawa meriah dari para saksi serta tamu undangan. Tawa bahagia tampak jelas dari pasangan ini Usai mengalami pahitnya diselingkuhi dua kali, Patricia kini menemukan sosok pria yang mampu membuatnya bahagia.

4. Suasana Pernikahan


Suasana Pernikahan
Instagram Story/joviadhiguna

Jovi Adhiguna mengabadikan serangkaian momen ketika berada di pernikahan Patricia Gouw. Tak hanya menyoroti pengantin, Jovi Adhiguna juga memperlihatkan nuansa pernikahan yang didominasi warna putih. Selain itu, tamu juga dimanjakan dengan kudapan yang nikmat di Uluwatu, Bali, lokasi pernikahan Patricia dan Daniel.

5. Banjir Ucapan Selamat


Banjir Ucapan Selamat
Instagram/patriciagouw

Pernikahan Patricia dan Daniel dismabut hangat oleh pubik. Ucapan selamat juga membanjiri akun Instagram Patricia baik dari warganet hingga selebriti lainnya. Sementara itu, dikatakn bahwa Daniel adalah seorang investor.

6. Momen Resepsi


Momen Resepsi
Instagram Story/joviadhiguna

Usai mengucapkan janji suci, acara dilanjut dengan momen resepsi di mana Patricia berganti gaun warna cokelat yang gemerlap. Rambutnya tetap digelung rapi, sementara Daniel terlihat gagah serta tinggi menjual di sampingnya. Pasangan ini langsung disambut sorak sorai tamu undangan kala tiba di aula pernikahan. Patricia terlihat manglingi dalam balutan gaun di pernikahannya.

7. Tingkah Duo Sahabat


Tingkah Duo Sahabat
Instagram Story/joviadhiguna

Di momen pernikahan, Patricia Gouw dan Edrick Tjandra tak henti membuat kocak penonton. Ada momen di mana keduanya bahkan berputar-putar di tengah aula pernikahan seolah ini bukan acara formal. Yang gak kalah bikin gemes adalah bahkan dengan gaun panjangnya itu, Patricia tak kerepotan mengikuti aksi kocak Edrick. Tawa lepas terlihat mengiringi saat melihat dua sahabat ini berulah.

8. Dansa Muter-muter


Dansa Muter-muter
Instagram Story/patriciagouw

Patricia terlihat kembali dengan gaun yang berbeda. Tampak ia memakai gaun putih memanjang dengan sebuah bunga yang besar di bagian dada. Sementara sang suami terlihat gagah dalam balutan tuxedo hitam. Di momen tersebut keduanya menari dengan romantis dan syahdu. Dengan tinggi badannya yang menjulang dan kekar, Daniel terlihat muda mengangkat istrinya kala berdansa. Bahkan Daniel dengan mudahnya memutar-mutar Patricia.

9. Aksi Kocak di Momen Resepsi


Aksi Kocak di Momen Resepsi
Instagram Story/patriciagouw

Ada saja aksi Edric Tjandra di nikahan sang bestie yang mengocok perut. Kali ini, ia mengajak Daniel untuk melakukan challenge dengan menggeleng-gelengkan kepala. Namun karena bahasa Inggrisnya, Edric mengatakan kalimat aneh  seraya mempraktekannya di depan suami Patricia Gouw.

10. Sesi Foto Bikin Ngakak


Sesi Foto Bikin Ngakak
Instagram Story/lalamarionmj

Di momen pernikahan bahkan sesi foto, Patricia Gouw masih petakilan. Umumnya mempelai akan sebisa mungkin tampil anggun, tapi tidak dengan model cantik kelahiran 14 Juli 1990 ini. Patricia menampilkan ekspresi-ekspresi yang unik. Bahkan Marion Jola, sang perekam pun tak tahan dengan kelucuan rekannya ini. Diketahui Marion Jola memang menjadi tamu undangan di pernikahan Daniel dan Patricia.

11. After Party


After Party
Instagram Story/joviadhiguna

Di momen after party, Patricia menunjukkan dance spesial. Tampak ia memakai gaun yang super pendek berwarna coklat gelap. Patricia kemudian menari dengan bebas hingga melakukan aksi-aksi yang membuat riuh. Model berusia 32 tahun itu bahkan melakukan pole dance di depan sang suami. After party pernikahan Patricia dan Daniel terlihat hidup serta riuh.

12. Busana Para Tamu Undangan Yang Penuh Warna


Busana Para Tamu Undangan Yang Penuh Warna
Instagram

Pernikahan Patricia Gouw banyak dihadiri oleh deretan rekan selebriti. Marion Jola, Caren Delano hingga Ivan Gunawan terlihat menghadiri acara tersebut. Tampak para tamu undangan kompak memakai busana yang cheerful dengan warna-warna yang gonjreng.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait