Indra Bekti Kembali Masuk Rumah Sakit untuk Operasi, Ada Gumpalan Darah di Retina Mata
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Indra Bekti kembali masuk rumah sakit sejak 6 Februari dan menjalani persiapan untuk operasi di bagian mata. Istri Indra, Aldila Jelita, membeberkan soal kondisi mata Indra bermasalah karena ada air keruh hingga gumpalan darah di retina.

WowKeren - Indra Bekti sudah sempat keluar dari rumah sakit setelah kondisinya kembali pulih. Namun beberapa hari keluar, ayah tiga anak ini justru kembali masuk rumah sakit.

Indra tampak terbaring di rumah sakit pada Senin malam (6/2). Seperti biasa, Aldila Jelita sang istri tampak menemani Indra.

"Akhirnya di sini lagi. Bismillah," kata Dila sambil pamer sosok Indra alias Bekti yang terbaring di ranjang rumah sakit. "Bismillah ya Allah, berikan hasil yang baek ya Allah. Doakan untuk mas Indra yah."

Instagram

Indra Bekti Masuk Rumah Sakit

Dalam salah satu video, Dila menggoda Indra yang meminta dilakukan operasi. "Ayah staycation lagi. Emang maunya ayah yang udah gak sabar, pengen nyongkel matanya," kata Dila. "Gak sabar pengen sembuh. Iya pengen nyongkel mata, eeee. Biar bisa lihat Bun," ujar Indra. "Sabar, ini kan lagi usaha," kata Dila menenangkan.


Dila juga sempat update kondisi Indra yang sebenarnya sudah semakin pulih. Hanya saja, bagian mata Indra masih bermasalah hingga rencananya akan dilakukan operasi pada 9 Februari.

"Kalau buat tubuh sudah 70 persen (pulih). Kalau mata sudah akupunktur di daerah Mangga Besar," terang Dila di Jakarta pada 7 Februari. "Tapi kalau mata ini Mas Bekti sudah risih banget sama matanya. Ya sudahlah aku coba ke beberapa rumah sakit, ternyata keputusan ada air keruh di mata Mas Bekti, jadi harus operasi. Dia selalu anggap, 'Ada apa sih di mata aku? Ada semut? Ada apa?'. Ada gumpalan darah di dalam retinanya."

Saat ini, Indra masih diobservasi terkait kondisinya oleh tim medis. Ia menjalani serangkaian tes sebelum operasi. "Sekarang ini banyak tes, banyak puasa, jadi banyak yang dijalani," terang Aldila.

Sebelumnya, Indra sudah tak sabar ingin bekerja lagi pasca keluar dari rumah sakit. Ia bersemangat ingin menjadi host konser boyband kelas dunia Blue.

"Kalau dia lagi mood pelajari baru kita kasih. Alhamdulillah kemampuan Bang Indra masih ada untuk membawakan acara, jadi nggak sulit untuk membantu ngarahinnya," kata adik Indra, Cipta. "Ya untuk persiapan yang pasti nomor satu kesehatannya dulu kita utamakan. Tanpa memaksakan atau membebani Babang (Indra Bekti) untuk mempelajari materi-materinya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru