Mahalini Akhirnya Posting Foto Berdua, Komen Gercep Rizky Febian Digoda Bucin Parah
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Setelah sekian lama, Mahalini pun akhirnya mengunggah foto bersama Rizky Febian ke feed Instagram-nya tepat di momen anniversary alias hari jadi mereka yang pertama.

WowKeren - Pasangan selebriti Rizky Febian dan Mahalini baru saja merayakan anniversary alias hari jadi pertama mereka. Setelah sekian lama, Mahalini pun akhirnya mengunggah foto bersama Rizky Febian ke feed Instagram-nya.

Dalam foto yang dibagikan Mahalini pada Selasa (7/2), ia dan Rizky Febian tampak berpose di depan sejumlah vending machine di pinggir jalan. Mahalini tampak kece dengan celana panjang hijau dan atasan hitam lengan panjang. Pelantun "Melawan Restu" itu melengkapi penampilannya dengan outer coklat.

Sementara itu, Rizky Febian tampil kasual dengan celana jeans dan jaket kulit hitam. Putra sulung komedian Sule tersebut juga membawa payung transparan.

Selain foto kece tersebut, Mahalini juga membagikan foto kocaknya bersama Rizky Febian. Di slide kedua, Mahalini menyelipkan foto blur Rizky Febian yang menempelkan bibir ke pipinya.

"24/7 diary," tulis Mahalini di kolom caption.


Mahalini Akhirnya Posting Foto Berdua, Komen Gercep Rizky Febian Digoda Bucin Parah

Instagram/@mahaliniraharja

Unggahan Mahalini tersebut langsung dikomentari oleh Rizky Febian. Agaknya, Rizky Febian gercep berkomentar lantaran sang kekasih akhirnya mengunggah foto mereka berdua ke Instagram. Mahalini sendiri langsung membalas komentar kekasihnya tersebut.

"Aaaaa honeyyyyyy lopyuvullll dahhh kukukukuk weggo wegggo @mahaliniraharja," komentar Rizky Febian. "@rizkyfbian akhirnya up foto berdua, begitu bukan maunya yha qaqa," balas Mahalini.

Interaksi kocak Mahalini dan Rizky Febian tersebut langsung dikomentari banyak netizen. Beberapa menggoda Rizky Febian bucin parah karena gercep berkomentar di lapak Mahalini.

"@rizkyfbian anjirrr gercep bgt aa iky baru juga aplud udah nongol ae," komentar salah satu netizen. "@rizkyfbian bucinnn paraahh," tambah netizen lain.

"@mahaliniraharja makanya gercep langsung komen si aa.. kesenangan lini post foto," tulis salah satu netizen. "@mahaliniraharja seketika membungkam mulut netijen yg katanya lini ga cinta iky," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru