Melaney Ricardo Tuai Pujian Usai Debat Pernyataan Gita Savitri Soal Anak
Instagram/gitasav
Selebriti

Melaney Ricardo ikut menanggapi pernyataan kontroversial influencer Gita Savitri terkait tak punya anak sama dengan cara membuat tubuh jadi tampak lebih awet muda.

WowKeren - Melaney Ricardo agaknya ikut terusik dengan pernyataan kontroversial influencer Gita Savitri Devi tentang tak memiliki anak sama dengan cara membuat diri tampak lebih awet muda. Melalui video yang dibagikan ke akun TikTok-nya, Melaney mencoba untuk mendebat pernyataan Gita, tanpa bermaksud untuk menjatuhkan.

"Ini adalah dunia sosial media, prinsip gue adalah kita boleh berbeda pendapat tapi tetap harus saling bisa menghargai dan mengasihi. Karena terkadang ini bukan masalah benar atau salah, ini hanya tentang perspektif karena setiap orang punya pandangan dan perspektif yang berbeda-beda," ujar Melaney di awal video, Selasa (7/2).

"Tapi kalau menurut gue ibu dari dua anak, puji Tuhan, anak ini justru merupakan obat paling mujarab, obat yang paling top diantara semua obat di dunia," sambungnya.

Ada tiga poin yang akan dijelaskan Melaney soal memiliki anak menurutnya. Bagi Melaney sendiri, anak adalah berkah paling indah yang diberikan Tuhan kepadanya. Salah satunya anak bisa menjadi obat untuk menghilangkan lelah yang menumpuk pada dirinya.

"Pertama, anak sebagai obat capek. Secapek-capeknya kita cari duit di kota besar ini, sesakit-sakitnya, tapi pas begitu lo pulang lo lihat anak lo senyum, capek lo itu ajaibnya langsung hilang gitu aja," tutur presenter 41 tahun tersebut.

Melaney Ricardo Tuai Pujian Usai Debat Pernyataan Gita Savitri Soal Anak

Source: TikTok


Bukan hanya sebagai obat yang mampu menghilangkan rasa lelah, anak bagi Melaney Ricardo juga bisa membuat dirinya semakin kuat. Ia tak bisa berbohong jika manusia terkadang akan menemui titik terendah dalam hidupnya. Menrutu Melaney, di sinilah peran anak sangat membantu dirinya.

Berkaca dari pengalamannya belum lama ini yangf harus menjalani operasi pengangkatan rahim, Melaney mengaku mulanya merasa takut. Namun, ketakutan itu seketika pergi entah kemana saat ia melihat senyum anak-anaknya.

"Yang kedua, anak sebagai obat kuat. Menurut gue setiap manusia itu punya titik terlemahnya. Misalnya gue aja deh, gue kalau disuruh nge-MC di hadapan ribuan orang bisa dnegan pedenya. Tapi begitu harus cek ke dokter, 'aku takut'. Dan seperti yang udah temen-temen tahu, kemarin gua baru aja melakukan operasi pengangkatan rahim. Kenapa gue akhirnya berani dan juga kuat?" jelas Melaney.

"Jujur, yang sebenernya gue takut luar biasa. Tapi gue bisa kuat pada saat gue ngelihat dua anak gue ini karena gue pengin hidup lebih sehat, hidup lebih panjang, dan berani berobat biar nantinya bisa menemani mereka berdua," sambungnya.

Dan poin terakhir, anak juga menjadi obat mujarab untuk para orangtua mengubah dirinya menjadi lebih baik lagi. Hal itu pun dirasakan sendiri oleh Melaney saat ia memutuskan untuk berhenti merokok usai mengetahui ada janin yang tumbuh di rahimnya.

"Terakhir, anak sebagai obat mujarab. Mayoritas, nggak semua loh, orangtua kalau udah punya anak mereka ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Paling nggak bisa jadi contoh buat anak-anaknya," tandas Melaney Ricardo.

Pernyataan tegas Melaney Ricardo ini pun menuai banyak pujian dari warganet yang menonton videonya. Banyak yang mengaku relate dan sependapat dengan Melaney.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait