Ria Ricis Tertutup Serba Pink Tuai Pujian, Intip 10 Gaya Artis Berhijab Saat Berkuda
Selebriti

Olahraga berkuda baru-baru ini kembali menuai perhatian. Terutama banyak kalangan artis yang ternyata memiliki hobi berkuda, bahkan para hijabers. Simak gaya Ria Ricis dan deretan seleb ini saat berkuda yuk!

WowKeren - Olahraga berkuda baru-baru ini kembali menuai perhatian. Terutama banyak kalangan artis yang ternyata memiliki hobi berkuda, bahkan para hijabers. Hal ini tentunya membuat publik takjub di mana berkuda merupakan salah satu olahraga yang ekstrem. Jika tidak berlatih dengan benar, resiko cedera karena terlempar kuda bisa terjadi.

Ria Ricis menuai sorotan usai kembali berkuda setelah sekian lama. Aktivitas tersebut dibagikan Ricis melalui unggahannya di Instagram pada Senin (6/2). Diketahui adik Oki Setiana Dewi ini memang suka berkuda sejak dulu. Sementara itu, dalam video yang diunggah Ricis terlihat menggemaskan dengan busana warna pink.

Ricis pun menuai banyak pujian karena memakai pakaian yang tertutup. Standar pakaian berkuda dibuat seperti yang ada karena memang mementingkan keselamatan pengendaranya. Selain itu banyak pula yang memuji Teuku Ryan karena menjadi suami yang suportif. Banyak diminati oleh selebriti lantas seperti apa sih gaya saat hijaber menaiki kuda? Simk berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Lesti Andryani


Lesti Andryani
Instagram/lestykejora

Belakangan ini Lesti Andryani juga menunjukkan minat terhadap olahraga berkuda. Hal ini terlihat dari ragam postingan Lesti yang aktif membagikan momen berlatih naik kuda di arena pacuan. Pada momen di atas, Lesti terlihat tenang menaiki kuda berbalut outfit celana dan jaket cokelat serta hijab. Ia juga memakai helm untuk safety. Super imut!

2. Margin Wierheem


Margin Wierheem
Instagram/marginw

Saat olahraga naik kuda, Lesti ditemani oleh dua bestienya yang merupakan bagian dari geng Mamayu yakni Margin Wieheerm dan Melody eks JKT48. Olahraga bertiga, Melody dan Margin memilih outfit yang lebih gelap. Di sisi lain Lesti memakai perpaduan busana pink dan hitam. Ketiganya sama-sama kece dengan style masing-masing.

3. Ria Ricis


Ria Ricis
Instagram/riaricis1795

Ini nih momen Ria Ricis kembali berkuda memakai busana serba pink yang tampak imut. Bahkan helmnya pun berwarna pink bahkan sebuah tali yang berada di kaki kuda pun sama. Ricis memulai berkuda setelah vakum selama lebih dari satu tahun. Ia pun berterima kasih kepada Ryan yang memperbolehkannya berlatih berkuda lagi.

4. Oki Setiana Dewi


Oki Setiana Dewi
Instagram/okisetianadewi

Keluarga Ricis agaknya memang suka berkuda. Pasalnya mereka semua pernah naik kuda ramai-ramai alias latihan bareng. Oki yang paling mencuri perhatian di mana ia memakai gamis serta jilbab yang lengkap tatkala menaiki kuda.

5. Shireen Sungkar


Shireen Sungkar
Instagram/shireensungkar

Shireen Sungkar juga suka banget berkuda. Bahkan ia memiliki kuda yang diberi nama Lilaz. Istri Teuku Wisnu ini suka banget berkuda dan menghabiskan waktu weekend dengan berkuda. Tampak Shireen mengenakan pakaian yang mirip dengan Ricis lengkap dengan helm safety. Di sisi lain, Shireen ingin mengajarkan konsentrasi yang baik kepada anak-anaknya dengan berkuda serta karena sunnah.

6. Zaskia Sungkar


Zaskia Sungkar
Instagram/shireensungkar

Tak kalah dengan sang adik, Zaskia Sungkar juga punya hobi berkuda. Bahkan di beberapa kesempatan, ia akan berkuda dengan Shireen seperti pada momen di atas. Kakak beradik ini terlihat memakai busana yang didominasi warna hitam. Diketahui, sejak hijrah Zaskia sendiri gemar melakukan olahraga berkuda dan panahan.

7. Chacha Frederica


Chacha Frederica
Instagram/chafrederica

Chacha Frederica masih menyempatkan diri untuk berkuda di sela-sela kesibukannya sebagai seorang istri bupati. Dalam foto-foto yang diunggah, Chacha terlihat memakai busana yang ketat khas pengendara kuda. Usut punya usut, Chacha memang sejak dulu menjalani hobi berkuda namun tak lagi aktif karena kesibukannya. Namun akhirnya ia kembali menekuni hobinya ini dan aktif membagikannya di Instagram.

8. Dinda Hauw


Dinda Hauw
Instagram/dindahw

Dinda Hauw juga sempat menekuni olahraga berkuda. Dalam unggahannya, istri Rey Mbayang ini memakai kaos yang dipadukan dengan celana cokelat serta dilengkapi helm. Dinda Hauw dengan anggun mengendarai kuda di arena pacuan. Super kece!

9. Tantri Namirah


Tantri Namirah
Instagram/tantrinamirah

Artis cantik sekaligus istri dari Haykal Kamil, Tantri Namirah terungkap jago berkuda. Ini ternyata menjadi salah satu rahasia Tantri selalu tampil bugar dan energik. Dalam unggahannya, Tantri tampil dalam balutan busana perpaduan kaos dan celana putih khas berkuda.

10. Hada Kusumonegoro


Hada Kusumonegoro
Instagram/hada9

Hada Kusumonegoro anak Indro Warkop kini telah tumbuh menjadi gadis cantik yang menjadi idola. Aktif di Instagram, Hada Kusumonegoro membagikan potret saat naik kuda. Ia memakai busana serba hitam lengkap dengan helm safety. Nah itu tadi deretan potret artis berhijab saat berkuda. Mana favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait