Dikira Introvert, Sifat Asli Ria Ricis Dibongkar Teuku Ryan
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Ria Ricis sempat dibela sang kakak, Oki Setiana Dewi, sebagai sosok yang introvert. Disisi lain, tingkah polah Ria Ricis yang ngereog dan tak terlihat introvert itu rupanya sempat diungkap oleh Teuku Ryan.

WowKeren - Oki Setiana Dewi sempat membela Ria Ricis yang dikira sebagai YouTuber sombong. Menanggapi hal itu, Oki membocorkan kalau Ricis seorang anak yang introvert.

"Orang terdekat sih tahu, Ricis itu sangat introvert, orang-orang introvert mungkin bisa memahami," kata Oki. "Orang introvert itu kadang-kadang sangat pendiam. Dia itu kadang bingung gimana mau mulai ngomongnya."

Namun publik tak percaya dengan pengakuan Oki. Tak disangka-sangka, omongan Oki justru terbantahkan lewat video curhatan suami Ricis, Teuku Ryan (II). Tak disangka, Ryan rupanya curhat dengan kelakuan Ricis yang ngereog. Namun bukan bermaksud buruk, Ryan sekedar mengungkap pengalamannya menyaksikan Ricis yang intens latihan demi nonton konser Westlife.

Instagram

Teuku Ryan Curhat Pusing Soal Tingkah Ria Ricis

"Guys, cuma istri aku yang mau nonton konser latihan berkali-kali. Nonton konser, nonton konser aja, ngapain mesti latihan," kata Ryan. "Aduh-aduh, kamu enak banget nonton gak ada aku. Dan ini dilakukan setiap hari, malam mau tidur latihan dulu. Pusing setiap hari latihan. Dari tahun lalu saat hamil beli tiket, dan hari ini yang istri tunggu-tunggu."


Ricis pun sempat tergelak ketika diprotes Ryan yang tak ikut nonton konser. Namun meski heboh menyaksikan boyband idolanya, Ricis menegaskan kalau Ryan tetap jadi sosok tampan yang paling ia kagumi.

Sementara itu, Bunga sebelumnya sempat kembali melontarkan sindiran diduga buat Ricis. Ia ngode sarkasme dan seolah menyentil sifat asli Ricis bakal terkuak pelan-pelan.

"Aku lagi syuting sinetron yang berjudul aku anaknya introvert," seru Bunga ngode sarkasme. "Katanya gak mau nyentil, tapi di live, di YouTube sampai judulnya aja pake 'Aku sudah senyum'. Disentil balik, fansnya bar-bar, bilang aku nyenggol duluan padahal dari kemarin live nyenggol mulu, konten judul nyenggol mulu. Iya deh si paling silent," kata Bunga. "Belum kebuka aja sifat aslinya, pelan-pelan juga kebuka, mungkin dengan kejadian ini bisa membuka sifat aslinya."

Sebelumnya, Ricis sempat ngode senyuman sarkas setelah video bukti tak menyalami Bunga beredar. Tak cuma itu, Ricis malah mengucap terima kasih karena jualannya jadi laku lantaran namanya ramai diperbincangkan.

Disisi lain, Ricis juga disentil soal dugaan tak menyalami gegara isu Bunga pindah agama. Ia juga ramai dibanding-bandingkan dengan Atta Halilintar yang inisiatif datang menyalami meski Bunga duduk berjauhan darinya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru